SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Amber di 'Inkigayo', Sulli f(x) Malah Dikritik Netizen?

Selasa, 17 Februari 2015 12:58 by citra09 | 5019 hits
Kunjungi Amber di 'Inkigayo', Sulli f(x) Malah Dikritik Netizen?
Image source: SPAO Story

DREAMERSRADIO.COM - Debut sebagai solois, Amber banyak mendapat dukungan tak hanya dari fans, tetapi juga rekan sesama idola K-Pop, tak terkecuali para member f(x). Meski kini tengah vakum, namun Sulli dikabarkan menyempatkan diri untuk mengunjungi Amber di program musik.

Pada Minggu (15/02), Sulli dikabarkan telah mengunjungi dan memberkan dukungan untuk Amber yang saat itu dijadwalkan tampil berpromosi di program musik SBS ‘Inkigayo’. Berdasarkan akun Twitter beberapa fans, Sulli terlihat hadir seorang diri ke gedung SBS.

Dalam foto yang beredar di sosial media, Sulli terlihat seorang diri keluar dari mobil van dengan topi hitam yang menutupi kepalanya. Namun, kedatangan Sulli tanpa member f(x) lainnya untuk mendukung Amber ini ternyata tak sepenuhnya mendapat reaksi positif dari netizen.


Image source: Twitter

Beberapa netizen menunjukkan rasa tidak setujunya bahwa kunjungan Sulli ini untuk mendukung Amber ini dilakukannya dengan tulus. Bahkan ada juga yang menganggap bahwa kehadiran Sulli ini adalah untuk memperbaikin imagenya yang sempat kurang baik karena rumor pacarannya.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

“Mengapa ia tiba-tiba menjadi ramah?”, “Mungkin ia mencoba untuk mengubah image-nya?”, Apakah ia lupa apa yang ia lakukan saat promosi lagu ‘Red Light’? Kini ia berpura-pura peduli pada Amber?” tutur para netizen, dikutip dari Koreaboo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasca kabar pacarannya dengan Choiza Dynamic Duo beredar, Sulli memutuskan untuk vakum dari segala kegiatannya di panggung musik karena banyaknya rumor negatif yang menimpanya.

Keputusan Sulli ini pun cukup membuat para fans kecewa. Pasalnya, Sulli tiba-tiba mengumumkan hal ini di tengah-tengah kegiatannya mempromosikan lagu ‘Red Light’ bersama f(x), yang membuat f(x) juga harus menghentikan promosinya.

(ctr)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)