home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Amber di 'Inkigayo', Sulli f(x) Malah Dikritik Netizen?

Selasa, 17 Februari 2015 12:58 by citra09 | 5188 hits
Kunjungi Amber di 'Inkigayo', Sulli f(x) Malah Dikritik Netizen?
Image source: SPAO Story

DREAMERSRADIO.COM - Debut sebagai solois, Amber banyak mendapat dukungan tak hanya dari fans, tetapi juga rekan sesama idola K-Pop, tak terkecuali para member f(x). Meski kini tengah vakum, namun Sulli dikabarkan menyempatkan diri untuk mengunjungi Amber di program musik.

Pada Minggu (15/02), Sulli dikabarkan telah mengunjungi dan memberkan dukungan untuk Amber yang saat itu dijadwalkan tampil berpromosi di program musik SBS ‘Inkigayo’. Berdasarkan akun Twitter beberapa fans, Sulli terlihat hadir seorang diri ke gedung SBS.

Dalam foto yang beredar di sosial media, Sulli terlihat seorang diri keluar dari mobil van dengan topi hitam yang menutupi kepalanya. Namun, kedatangan Sulli tanpa member f(x) lainnya untuk mendukung Amber ini ternyata tak sepenuhnya mendapat reaksi positif dari netizen.


Image source: Twitter

Beberapa netizen menunjukkan rasa tidak setujunya bahwa kunjungan Sulli ini untuk mendukung Amber ini dilakukannya dengan tulus. Bahkan ada juga yang menganggap bahwa kehadiran Sulli ini adalah untuk memperbaikin imagenya yang sempat kurang baik karena rumor pacarannya.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

“Mengapa ia tiba-tiba menjadi ramah?”, “Mungkin ia mencoba untuk mengubah image-nya?”, Apakah ia lupa apa yang ia lakukan saat promosi lagu ‘Red Light’? Kini ia berpura-pura peduli pada Amber?” tutur para netizen, dikutip dari Koreaboo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasca kabar pacarannya dengan Choiza Dynamic Duo beredar, Sulli memutuskan untuk vakum dari segala kegiatannya di panggung musik karena banyaknya rumor negatif yang menimpanya.

Keputusan Sulli ini pun cukup membuat para fans kecewa. Pasalnya, Sulli tiba-tiba mengumumkan hal ini di tengah-tengah kegiatannya mempromosikan lagu ‘Red Light’ bersama f(x), yang membuat f(x) juga harus menghentikan promosinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)