home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hiddleston Bawa Istri Barunya Kerumah Misterius Dalam Horror 'Crimson Peak'

Selasa, 17 Februari 2015 15:20 by pearl | 2779 hits
Tom Hiddleston Bawa Istri Barunya Kerumah Misterius Dalam Horror 'Crimson Peak'
Image source: worldofwond

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Tom Hiddleston yang juga banyak dikenal atas perannya sebagai Loki dalam ‘The Avengers’ kali ini memilih untuk tampak misterius dalam film terbarunya.

Disutradarai oleh Guillermo Del Toro, ‘Crimson Peak’ menjadi salah satu film bergenre horor yang paling dinanti tahun ini.


Image source: Aceshowbiz

Filmnya mengisahkan mengenai seorang penulis muda bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang baru dipinang oleh seorang saudagar kaya dibawa kerumah masa kecilnya yang misterius.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Edith pun bertemu dengan kakak iparnya yang eksentrik (Jessica Chastain) dan melihat bermacam makhluk supranatural dalam rumah itu. Namun perlahan, misteri terpendam mulai terkuak dan Edith membuka matanya terhadap kengerian kediaman tersebut juga sosok pria yang dinikahinya.

‘Crimson Peak’ dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Oktober tahun ini. Yuk intip trailer mencekamnya dibawah ini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)