home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Belajar Main Gitar Hingga Jarinya Berdarah?

Selasa, 17 Februari 2015 13:59 by syaifan | 3189 hits
Taylor Swift Belajar Main Gitar Hingga Jarinya Berdarah?
Image source : tiger.tows

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar yang menyebutkan bahwa Taylor Swift baru saja menuntut mantan guru musiknya sendiri karena telah menggunakan namanya untuk sebuah domain website. Namun belakangan, guru musiknya tersebut justru membocorkan banyak cerita tentang pelantun ‘Style’ tersebut.

Adalah Ronnie Cremer, guru musik Swift yang pertama kali mengajarkannya bermain gitar saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah. Saat itu, Cremer juga mengenalkan banyak hal termasuk cara menggunakan aplikasi pengolah suara dan musik di komputer kepada Swift.

Dalam laporan terbaru The Daily Beast, Cremer mengatakan bahwa jika Swift menangis sepulang dari sekolah, maka ia akan masuk ke kamarnya dan belajar bermain gitar sendiri sampai jarinya berdarah. Hal itu dilakukan Swift ketika Cremer sedang tidak ada jadwal mengajar di rumahnya.


Taylor Swift saat masih belajar bermain gitar bersama gurunya Ronnie Cremer (kanan). (twitter.com/ronniecremer)

“Swift bilang kalau dia baru saja dibully di sekolahnya, dia kemudian pulang sambil menangis dan kemudian belajar bermain gitar sendiri sampai ‘jarinya berdarah’. Itu terjadi ketika aku sedang tidak mengajar di rumahnya,” kata Cremer.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tentu saja, apa yang diucapkan oleh Cremer tidaklah sungguhan melainkan hanya sebuah kalimat ungkapan kiasan bahwa Taylor Swift memiliki kemauan yang sangat besar untuk bisa bermain gitar hingga mahir.

Cerita ini dibeberkan oleh Cremer karena beberapa waktu lalu ia dituntut oleh tim pengacara Taylor Swift karena menggunakan nama kliennya untuk website penggemar yang bernama ItaughtTaylorSwift.Com. Tak hanya itu, Cremer pun juga mengunggah fotonya bersama Taylor dan keluarganya saat ia masih menjadi gurunya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)