SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Belajar Main Gitar Hingga Jarinya Berdarah?

Selasa, 17 Februari 2015 13:59 by syaifan | 2698 hits
Taylor Swift Belajar Main Gitar Hingga Jarinya Berdarah?
Image source : tiger.tows

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar yang menyebutkan bahwa Taylor Swift baru saja menuntut mantan guru musiknya sendiri karena telah menggunakan namanya untuk sebuah domain website. Namun belakangan, guru musiknya tersebut justru membocorkan banyak cerita tentang pelantun ‘Style’ tersebut.

Adalah Ronnie Cremer, guru musik Swift yang pertama kali mengajarkannya bermain gitar saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah. Saat itu, Cremer juga mengenalkan banyak hal termasuk cara menggunakan aplikasi pengolah suara dan musik di komputer kepada Swift.

Dalam laporan terbaru The Daily Beast, Cremer mengatakan bahwa jika Swift menangis sepulang dari sekolah, maka ia akan masuk ke kamarnya dan belajar bermain gitar sendiri sampai jarinya berdarah. Hal itu dilakukan Swift ketika Cremer sedang tidak ada jadwal mengajar di rumahnya.


Taylor Swift saat masih belajar bermain gitar bersama gurunya Ronnie Cremer (kanan). (twitter.com/ronniecremer)

“Swift bilang kalau dia baru saja dibully di sekolahnya, dia kemudian pulang sambil menangis dan kemudian belajar bermain gitar sendiri sampai ‘jarinya berdarah’. Itu terjadi ketika aku sedang tidak mengajar di rumahnya,” kata Cremer.

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Tentu saja, apa yang diucapkan oleh Cremer tidaklah sungguhan melainkan hanya sebuah kalimat ungkapan kiasan bahwa Taylor Swift memiliki kemauan yang sangat besar untuk bisa bermain gitar hingga mahir.

Cerita ini dibeberkan oleh Cremer karena beberapa waktu lalu ia dituntut oleh tim pengacara Taylor Swift karena menggunakan nama kliennya untuk website penggemar yang bernama ItaughtTaylorSwift.Com. Tak hanya itu, Cremer pun juga mengunggah fotonya bersama Taylor dan keluarganya saat ia masih menjadi gurunya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)