SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Belajar Main Gitar Hingga Jarinya Berdarah?

Selasa, 17 Februari 2015 13:59 by syaifan | 2603 hits
Taylor Swift Belajar Main Gitar Hingga Jarinya Berdarah?
Image source : tiger.tows

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar yang menyebutkan bahwa Taylor Swift baru saja menuntut mantan guru musiknya sendiri karena telah menggunakan namanya untuk sebuah domain website. Namun belakangan, guru musiknya tersebut justru membocorkan banyak cerita tentang pelantun ‘Style’ tersebut.

Adalah Ronnie Cremer, guru musik Swift yang pertama kali mengajarkannya bermain gitar saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah. Saat itu, Cremer juga mengenalkan banyak hal termasuk cara menggunakan aplikasi pengolah suara dan musik di komputer kepada Swift.

Dalam laporan terbaru The Daily Beast, Cremer mengatakan bahwa jika Swift menangis sepulang dari sekolah, maka ia akan masuk ke kamarnya dan belajar bermain gitar sendiri sampai jarinya berdarah. Hal itu dilakukan Swift ketika Cremer sedang tidak ada jadwal mengajar di rumahnya.


Taylor Swift saat masih belajar bermain gitar bersama gurunya Ronnie Cremer (kanan). (twitter.com/ronniecremer)

“Swift bilang kalau dia baru saja dibully di sekolahnya, dia kemudian pulang sambil menangis dan kemudian belajar bermain gitar sendiri sampai ‘jarinya berdarah’. Itu terjadi ketika aku sedang tidak mengajar di rumahnya,” kata Cremer.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Tentu saja, apa yang diucapkan oleh Cremer tidaklah sungguhan melainkan hanya sebuah kalimat ungkapan kiasan bahwa Taylor Swift memiliki kemauan yang sangat besar untuk bisa bermain gitar hingga mahir.

Cerita ini dibeberkan oleh Cremer karena beberapa waktu lalu ia dituntut oleh tim pengacara Taylor Swift karena menggunakan nama kliennya untuk website penggemar yang bernama ItaughtTaylorSwift.Com. Tak hanya itu, Cremer pun juga mengunggah fotonya bersama Taylor dan keluarganya saat ia masih menjadi gurunya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)