SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Tidak Membaik, Keluarga Ikhlas Jika Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia

Selasa, 17 Februari 2015 18:07 by nessamantha | 2055 hits
Kondisi Tidak Membaik, Keluarga Ikhlas Jika Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasca ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/1), kondisi putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, hingga kini belum membaik.

Pada Senin (16/2), muncul sebuah laporan dari Radar Online yang menyatakan bahwa Bobbi (21) akan dilepaskan dari alat bantu medisnya pada akhir pekan ini. Namun, pengacara ayahnya, penyanyi Bobby Brown, memberitahu Us Weekly bahwa hal itu tidak benar.

Ini bukan kali pertama kabar palsu mengenai kondisi Bobbi Kristina bermunculan. Awal bulan Februari, sebuah laporan menyatakan bahwa putri semata wayang Whitney Houston ini akan dilepaskan dari alat bantu medisnya tepat tiga tahun pasca kematian Whitney pada 11 Februari.

Selain itu, sempat dikabarkan bahwa organ tubuh Bobbi Kristina mulai tidak berfungsi. Meski demikian, seorang anggota keluarga membantah kabar ini.

“Tidak ada perubahan sepanjang minggu kemarin,” ungkap anggota keluarga kepada People. “Tidak ada sama sekali. Tapi bukan berarti ginjalnya berhenti berfungsi atau apapun. Hanya saja, tidak ada perubahan sama sekali.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

“Aku pikir kami semua mulai gugup,” ungkapnya mengenai keluarga yang menjenguk Bobbi di rumah sakit. “Semuanya stress. Bobby tidak ingin ada drama di situ; ia di situ untuk Krissi [Bobbi Kristina], bukan untuk keluarga.”

Meski keluarga mengaku bahwa mereka masih berharap Bobbi Kristina bisa sembuh, namun seorang sumber mengungkapkan bahwa keluarga telah mengikhlaskan jika Bobbi Kristina menyusul kepergian sang ibu.

“Keluarga tidak ingin melepas alat bantu medisnya, namun jika Bobbi Kristina meninggal dunia, maka itu ada dalam rencana Tuhan,” ungkap sumber tersebut. “Jika kondisinya membaik, maka itu akan menjadi keajaiban.” Get well, Bobbi Kristina.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)