SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nathan Sykes akan Nyanyikan Lagu Tentang Putus dari Ariana Grande di Album Solonya?

Selasa, 17 Februari 2015 23:00 by citra09 | 4338 hits
Nathan Sykes akan Nyanyikan Lagu Tentang Putus dari Ariana Grande di Album Solonya?
Image source: Hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Masih sibuk mengerjakan album solonya, member boyband The Wanted, Nathan Sykes membuat fans heboh setelah mengungkapkan bahwa dirinya akan menggaet penyanyi asal Inggris yang sukses memborong 4 trofi Grammy Awards 2015, Sam Smith.

Hal menarik lain yang akan ada di album Nathan Sykes ini ternyata adalah sebuah lagu, yang kabarnya akan menceritakan tentang kandasnya hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Ariana Grande.

“Itu adalah lagu tentang putus yang sangat bagus. Jika orang-orang berharap aku akan memaki (di lagu tersebut), itu tak akan terjadi. Aku bukanlah orang seperti itu. Aku lebih ingin dikenal sebagai orang yang baik,” lanjutnya lagi.  

Baca juga: Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande

Member The Wanted berwajah baby face ini juga mengungkapkan bahwa labum dengan genre soulful ini akan membuktikan dirinya sebagai musisi yang jauh dari kesan dirinya selama ini sebagai member The Wanted.

"Aku merasa orang-orang melihatku sebagai pria berwajah baby face dari The Wanted. Ini adalah kesempatan di mana aku bisa menunjukkan kemampuanku dalam menulis lagu dengan baik," lanjutnya lagi.

(ctr)
 

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)