home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Selasa, 17 Februari 2015 18:57 by pearl | 2976 hits
Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’
Image source: myhungergam

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan DVD Blu-Ray dari film franchise’ The Hunger Games’ yang terbaru yaitu ‘Mockingjay Part 1’, Lionsgate merilis beberapa cuplikan deleted scenes yang tidak masuk dalam potongan film yang tayang November lalu.

Ada sekitar tiga adegan yang terhapus dirilis via online sejak kemarin. Namun sepertinya adegan baru yang satu ini banyak membuat penggemar semakin heboh melihat propaganda presiden Snow terhadap Peeta yang melemah.

Video yang dirilis lewat twitter tersebut dimulai dengan presiden Snow (Donald Sutherland) menonton video Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta (Josh Hutcherson) di perpustakaannya.

Demi melanjutkan propagandanya ia pun meminta  Peeta untuk hadir di perpustakaan megahnya untuk mendiskusikan beberapa hal demi melanjutkan penyebaran kepercayaan kepada publik terhadap Capitol,“Jika pemberontakan ini lebih cepat dikuburkan, lebih cepat lagi kamu akan pulang kepadanya,”

DVD spesial ini tidak hanya akan berisikan adegan-adegan yang terhapus dari layar lebar namun juga proses pembuatan filmnya. Dengan banyaknya tawaran ekstra pastinya akan menjadi godaan berat bagi para penggemar untuk langsung membelinya dibulan Maret mendatang.

Keduanya duduk di tengah perpustakaan kosong yang megah sambil menonton video Katniss dan Peeta di arena sebelumnya. Bagaimana mereka membangun set reruntuhan distrik 12 yang diluluh lantahkan setelah dan adegan peperangan.

Nah, apa kamu berniat membeli DVD spesial ini juga Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)