home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ngaku Pernah Lontarkan Kata Kasar Pada Kang Ha Neul?

Selasa, 17 Februari 2015 18:22 by ningcil | 3988 hits
Kim Woo Bin Ngaku Pernah Lontarkan Kata Kasar Pada Kang Ha Neul?
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam proyek film yang sama, para aktor tampan Korea Selatan yaitu Kim Woo Bin, Junho 2Pm, dan Kang Ha Neul makin akrab satu sama lain. Layaknya anak muda seusia mereka, ketiganya pun tak sungkan untuk melontarkan kata-kata kasar yang sifatnya hanya gurauan.

Hal itu dibuktikan dalam wawancara yang dilakukan oleh tiga aktor tersebut untuk film terbaru ‘Twenty’ bersama MBC ‘Section TV’. Kang Ha Neul dan Junho menceritakan keisengan mereka pada Kim Woo Bin yang saat itu tengah menjalani bagian syutingnya.


Image source: MWave

“Kami semua bicara bagaimana kami sangat ingin makan buah kesemek yang sudah matang saat di lokasi syuting. Dan saat itu kami menyelesaikan syuting lebih dulu dari Woo Bin,” ujar Junho.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Iseng, Junho dan Kang Ha Neul pun mengirimi Kim Woo Bin, yang masih syuting, dengan sebuah gambar buah kesemek matang. “Ha Neul bahkan mengiriminya video saat dirinya sedang makan buah kesemek yang matang itu,” lanjut Junho.

Melihat reaksi rekannya yang berlebihan saat memakan buah tersebut demi meledeknya, Kim Woo Bin pun mengatakan,” Bahkan suaranya saat makan pun terdengar sangat nyata dan jelas. Jadi aku menyumpahinya melalui pesan suara,” yang membuat ketiga tertawa mengenang kejadian lucu tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)