home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Akan Tetap Jalani Aktivitasnya Sesuai Jadwal

Minggu, 11 November 2012 15:30 by citra09 | 4821 hits
IU Akan Tetap Jalani Aktivitasnya Sesuai Jadwal
forums.allkpop.com

Setelah kejadian yang sempat membuat heboh publik, IU sepertinya akan tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan dari agensi resmi IU hari ini (11/11).

“IU akan menjadi pembawa acara ‘Love Share Concert’ dan Quiz Show Q MBC seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.” Konser tersebut akan diselenggarakan pada 11 November di Seoul dan akan disiarkan di stasiun televisi SBS. Siang harinya, IU akan taping menjadi pembawa acara dalam program kuis yang ditayangkan di stasiun televisi MBC.

IU telah menarik banyak perhatian karena ini merupakan kemunculan resmi pertama kalinya setelah foto kontroversial nya bersama Eunhyuk Super Junior muncul melalui akun twitter pribadi IU pada Sabtu (10/11) kemarin.

Baca juga: akmu

Pada 10 November kemarin, sebuah foto yang memperlihatkan pose intim antara IU yang sedang menggunakan baju tidur bersama Eunhyuk Super Junior ter-upload secara tidak sengaja melalui akun twitter IU dan mengagetkan banyak penggemar.

Namun, agensi IU, LOEN Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil pada musim panas lalu ketika Eunhyuk menjenguk IU yang sedang sakit di rumahnya. Mereka juga membantah bahwa foto tersebut bukan diambil di atas tempat tidur, melainkan di atas sebuah sofa.  

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)