SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Dibuat Ulang, Pencipta ‘Teletubbies’ Malah Merasa Sedih?

Rabu, 18 Februari 2015 17:48 by pearl | 4208 hits
Mau Dibuat Ulang, Pencipta ‘Teletubbies’ Malah Merasa Sedih?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV anak-anak ‘Teletubbies’ yang populer sejak akhir tahun 1990-an lalu kabarnya akan dibuat segera dibuat ulang, namun ‘ibu’ dari program populer ini yaitu Anne Wood mengutarakan sedikit kekecewaannya akan rencana tersebut.

Dilansir dari BBC, Wood berbincang mengenai pengalamannya membuat program yang menampilkan keempat makhluk berwarna-warni imut Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po tersebut.

Ia mengaku kalau rasanya sedih jika seseorang berniat untuk membuat ulang karakter yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri ini, “Saya merasa sedikit sedih. Rasanya sekarang orang-orang lebih suka membuat ulang daripada menginvestasikan uang mereka untuk membuat suatu program yang baru,” tuturnya.

Baca juga: Gambar 'Imut' Teletubbies Dipasang di Pos Militer Thailand, Apa Alasannya?

‘Teletubbies’ yang tayang mulai 1997 sampai awal tahun 2000-an lalu ini meraih kepopularitasan yang begitu dahsyat di seluruh dunia. Karena Wood telah menjual serial kesayangannya tersebut di tahu 2013, sekarang ia sudah tidak punya kuasa atau hak akan ‘Teletubbies’ lagi.

“Rasanya aku tidak bisa menonton (program buatan ulangnya). Aku tak membencinya, mungkin saja ini cara yang brilian. Mereka menggaet produser yang baik dan sepertinya itu tanda yang bagus. Tapi bagaimana ku bisa menonton ini? Rasanya seperti melihat seorang anak dibuat ulang oleh orang lain. Semoga sukses ya,”

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)