SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Dibuat Ulang, Pencipta ‘Teletubbies’ Malah Merasa Sedih?

Rabu, 18 Februari 2015 17:48 by pearl | 4295 hits
Mau Dibuat Ulang, Pencipta ‘Teletubbies’ Malah Merasa Sedih?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV anak-anak ‘Teletubbies’ yang populer sejak akhir tahun 1990-an lalu kabarnya akan dibuat segera dibuat ulang, namun ‘ibu’ dari program populer ini yaitu Anne Wood mengutarakan sedikit kekecewaannya akan rencana tersebut.

Dilansir dari BBC, Wood berbincang mengenai pengalamannya membuat program yang menampilkan keempat makhluk berwarna-warni imut Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po tersebut.

Ia mengaku kalau rasanya sedih jika seseorang berniat untuk membuat ulang karakter yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri ini, “Saya merasa sedikit sedih. Rasanya sekarang orang-orang lebih suka membuat ulang daripada menginvestasikan uang mereka untuk membuat suatu program yang baru,” tuturnya.

Baca juga: Adik Ha Ji Won Meninggal Hingga Gempa Bumi di Lebak Ramaikan Berita Sepekan Terakhir

‘Teletubbies’ yang tayang mulai 1997 sampai awal tahun 2000-an lalu ini meraih kepopularitasan yang begitu dahsyat di seluruh dunia. Karena Wood telah menjual serial kesayangannya tersebut di tahu 2013, sekarang ia sudah tidak punya kuasa atau hak akan ‘Teletubbies’ lagi.

“Rasanya aku tidak bisa menonton (program buatan ulangnya). Aku tak membencinya, mungkin saja ini cara yang brilian. Mereka menggaet produser yang baik dan sepertinya itu tanda yang bagus. Tapi bagaimana ku bisa menonton ini? Rasanya seperti melihat seorang anak dibuat ulang oleh orang lain. Semoga sukses ya,”

(prl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)