home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Plot Cerita Dari 'Pirates of the Caribbean 5?

Rabu, 18 Februari 2015 19:17 by pearl | 1453 hits
Inikah Plot Cerita Dari 'Pirates of the Caribbean 5?
image source: cinemablend

DREAMERSRADIO.COM - Kapten Jack Sparrow siap kembali beraksi bersama rekan-rekan bajak lautnya dalam film kelima dari franchise ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales’.

Plot cerita yang dinanti akhirnya dibocorkan oleh Disney pada Selasa (17/2) menceritakan petualangan baru dari kapten Jack Sparow (Johnny Depp) dan musuh lamanya.

Tak beruntung baginya, Sparrow harus kembali berhadapan dengan seorang pimpinan hantu bajak laut yang berbahaya yaitu kapten Salazar (Bardem). Salazar berhasil kabur dari segitiga setan dan sekarang ia berniat untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada, termasuk Sparrow sendiri.

Demi menghentikan rencananya dan bertahan hidup, Sparrow harus mencari sebuah artefak kuat yang mempunyai kekuatan dewa laut yaitu Trident of Poseidon.

Baca juga: Film Disney yang Belum Tayang Dibajak Hacker dan Minta Tebusan, 'Pirates of The Caribbean'?

Johnny Depp tentunya kembali memerankan tokoh bajak laut favorit kita bersama dengan beberapa bintang baru seperti aktor muda Brenton Thwaites (The Giver), Kaya Scodelario (The Maze Runner), Javier Bardem (Skyfall) dan Golshifteh Farahani (Exodus). Pemeran Will Turner yaitu Orlando Bloom juga dikabarkan akan muncul kembali untuk seri kelimanya setelah absen di film sebelumnya.

Mulai minggu ini, produksi yang dipimpin sutradara Jerry Bruckheimer telah mulai proses syuting di Queensland, Australia. ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales’ akan dirilis pada Juli 2017 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)