home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Ungkap Keinginannya Jadi Artis Kebanggaan Asia di Amerika Serikat

Rabu, 18 Februari 2015 23:00 by citra09 | 1893 hits
CL Ungkap Keinginannya Jadi Artis Kebanggaan Asia di Amerika Serikat
Image source: Complex.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu waktu lama lagi, member sekaligus leader girl group 2NE1, CL siap untuk menembus pasar musik Amerika Serikat lewat debut solonya, yang dijadwalkan pada musim semi mendatang.

Jelang debut solonya tersebut, CL pun cukup menyita banyak perhatian beberapa media asing. Jelang debut solonya yang sudah banyak dinantikan, pemilik nama asli Lee Chaerin ini pun mulai berbagi cerita mengenai karirnya.

Dalam wawancaranya bersama Complex Magazine, pelantun ‘The Baddest Female’ ini pun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi artis kebanggaan Asia, khususnya Korea Selatan di Amerika Serikat.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

“Banyak orang Korea di Amerika. Tetapi mereka tak memiliki artis pop yang bisa mereka kagumi di sana. Aku merasa cukup sedih akan hal itu. Aku berharap aku bisa menjadi seseorang tersebut yang bisa mereka banggakan,” tutur CL dalam wawancaranya bersama Complex Magazine.

Terkait kerjasamanya bersama Scooter Braun untuk debut solonya, CL menuturkan, “Aku ingin merepresentasikan wanita Asia di Amerika dengan cara yang baik. Dan Scooter Braun sangat mendukungku.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)