SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar Bobbi Kristina Brown Dilarang Untuk Menjenguk di Rumah Sakit?

Kamis, 19 Februari 2015 12:16 by nessamantha | 1666 hits
Pacar Bobbi Kristina Brown Dilarang Untuk Menjenguk di Rumah Sakit?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Keadaan Bobbi Kristina Brown hingga kini belum membaik. Selain banyak kabar miring mengenai keadaan putri mendiang Whitney Houston ini, ada kabar lain yang kurang menyenangkan juga. Pasalnya, pacar Bobbi Kristina, Nick Gordon, dikabarkan dilarang menjenguk.

Sebagai pacar, Nick sangat ingin untuk berada di dekat Bobbi Kristina saat sedang melewati masa-masa kritis. Namun ternyata pihak keluarga melarang Nick untuk menjenguk dikarenakan saat ini Nick sedang diinterogasi oleh polisi.

Dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly, pengacara Nick mengatakan bahwa ia mencoba untuk berada di samping Bobbi Kristina saat masih dalam keadaan koma di Rumah Sakit Emory, Atlanta, tapi ia menghormati “permintaan” keluarga.

“Nick mencoba cara apa pun supaya ia bisa melihat Bobbi Kristina secara berkala,” ungkap pengacaranya. “Nick menhormati permintaan keluarga dan untuk alasan itu ia tidak kembali ke rumah sakit dan menghindari resiko keributan. Namun ia sangat ingin bersama dengan Bobbi Kristina dan terus berharap agar permintaannya dikabulkan.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Pernyataan ini muncul setelah ayah Bobbi Kristina, Bobby Brown, mengungkapkan bahwa Nick tidak pernah resmi menikah dengan putrinya. Selain itu, sempat juga muncul laporan bahwa sebelum Bobbi Kristina jatuh koma, ada laporan kepada 911 bahwa terjadi kekerasan yang mungkin melibatkan pasangan ini.

Hingga saat ini, Nick masih berada dibawah investigasi polisi untuk luka memar yang ditemukan di tubuh Bobbi. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, polisi mengkonfirmasi pada Us Weekly bahwa kasus ini dinyatakan sebagai investigasi kriminal.

Sumber yang dekat dengan putri semata wayang mendiang Whitney Houston ini mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa “Nick cukup keras kepala di sekitar Bobbi Kristina” dan Nick “tidak baik untuk Bobbi Kristina.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)