home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Hal yang Rela Dilakukan Jun Ji Hyun Demi Peran Barunya!

Kamis, 19 Februari 2015 17:07 by pearl | 3402 hits
Inilah Hal yang Rela Dilakukan Jun Ji Hyun Demi Peran Barunya!
Image source: koreaherald

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak tahu sosok aktris Korea yang satu ini? Aktris Jun Ji Hyun muncul setelah sekian lama dengan penampilan yang baru dengan perubahan drastis dalam tata rambutnya. Ternyata ada sebuah alasan kuat dibalik hal tersebut.

Dikenal mempunyai rambut panjang yang indah, selama lebih dari 10 tahun berkarir di industri perfilman Jun Ji Hyun belum pernah memotong rambutnya, namun sekarang ia tampil dengan rambut yang jauh lebih pendek.


Image source: Soompi

Dilansir dari Soompi, ternyata penampilan baru ini ia lakukan demi sebuah film baru yang tengah diproduksi, “Aku potong (rambut) demi film ‘Assassination’. Itu alasannya mengapa sekarang aku mempunyai rambut yang pendek,” tutur aktris 33 tahun ini.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

‘Assassination’ adalah proyek lanjutannya setelah ‘Man From the Stars’ tahun lalu. Ia pun kembali bereuni dengan aktor Lee Jung Jae juga sutradara Choi Dong Hoon yang sebelumnya bekerja sama dalam ‘The Thieves’.

Berkat kesuksesan dramanya bersama Kim Soo Hyun tersebut, Jun Ji Hyun berhasil menyabet penghargaan tertinggi di SBS Drama Awards 2014 dan disibukkan dengan berbagai kegiatan photoshoot dan iklan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)