SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kru Nicki Minaj Tewas Diserang Orang Saat Persiapan Konser

Kamis, 19 Februari 2015 16:30 by syaifan | 1213 hits
Duh, Kru Nicki Minaj Tewas Diserang Orang Saat Persiapan Konser
Image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Hanya beberapa hari jelang konser turnya di Philladelphia, Amerika Serikat, Nicki Minaj harus mengalami hal kurang menyenangkan. Setidaknya satu dari dua orang krunya yang bertugas tewas setelah diserang oleh tak dikenal disela-sela persiapan konsernya pada Rabu (18/2) malam tadi. Demikian seperti dilaporkan Daily Mail.

Kru Nicki Minaj yang tewas itu diketahui bernama De’Von Pickett, sementara satu orang lainnya yang bernama Eric Parker masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat. Keduanya diserang orang tak dikenal saat sedang nongkrong di bar dekat lokasi konser.

Pickett dan Carter belakangan diketahui adalah dua kru Nicki Minaj yang tengah melakukan berbagai persiapan dan latihan untuk konser Nicki Minaj di kota tersebut pada akhir pekan mendatang. Sayangnya, keduanya harus mengalami sesuatu yang bahkan melukai dan menewaskan mereka.

“Dua anggota kruku diserang di bar di Philly malam tadi. Satu dari mereka tewas. Mereka baru saja terbang ke sana dua hari yang lalu untuk melakukan persiapan konser turku dalam waktu dekat. Aksi kekerasan ini sangat menyedihkan,” tulis Nicki Minaj berduka di Twitter-nya.

Baca juga: Nicki Minaj Diam-diam Juga Tunjukan Ketertarikan pada BTS, Ini Buktinya!

Di saat yang bersamaan, penyanyi Rihanna juga mengungkapkan duka citanya kepada Pickett karena ia juga mengenalnya dan pernah menggunakan jasanya dalam beberapa tur konsernya beberapa waktu lalu.

“Aku tidak percaya ini benar-benar terjadi. Dia adalah orang terkeren, terlucu yang pernah aku temui saat tur bersama. Kami pernah bersenang-senang bersama, aku merasa sangat sedih kehilangannya,” tulis Rihanna.

Waah.. semoga saja kejadian ini tidak menimpa anggota kru lainnya ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)