home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Infeksi dari Alat Bantu Pernafasan, Bobbi Kristina Brown Jalani Tracheotomy

Jumat, 20 Februari 2015 14:22 by nessamantha | 1026 hits
Cegah Infeksi dari Alat Bantu Pernafasan, Bobbi Kristina Brown Jalani Tracheotomy
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 20 hari berlalu sejak Bobbi Kristina Brown dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathbub pada Sabtu (31/1). Doa dari keluarga dan penggemar pun terus meluncur untuk putri mendiang Whitney Houston ini.

Kondisi Bobbi Kristina sendiri tidak mengalami perubahan yang berarti sejak dinyatakan koma. Oleh karena itu, para dokter pun akan melakukan tracheotomy pada Bobbi Kristina pekan ini untuk mencegah infeksi dari alat bantu pernafasan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Us Weekly.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa “ini adalah prosedur yang normal untuk dilakukan setelah beberapa waktu menggunakan alat bantu pernafasan.” Tracheotomy ini dilakukan untuk mencegah infeksi yang bisa disebabkan oleh bakteri yang masuk ke paru-paru melalui ventilator.

Putri mendiang Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown ini sedang berada dalam perawatan dokter-dokter di Rumah Sakit Emory University, Atlanta. Ayahnya terbang ke Atlanta untuk mendampinginya segera setelah Bobbi Kristina ditemukan tidak sadarkan diri.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Beberapa anggota keluarga juga telah datang ke rumah sakit, namun pengacara Bobby telah mewanti-wanti media untuk tidak memercayai perkataan mereka mengenai perkembangan kondisi Bobbi Kristina, yang hingga saat ini masih kritis.

“Beberapa anggota keluarga telah diwawancara oleh media; namun, tidak ada satu pun di antara mereka yang merupakan orang-orang yang memang diperbolehkan untuk melihat Bobbi Kristina,” ungkap pengacara Christopher Brown kepada Us Weekly dalam sebuah penyataan pada Jumat (13/2) yang lalu.

“Tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui detil mengenai perawatan Bobbi Kristina,” tambahnya. “Para staff Rumah Sakit Emory University tidak berkomunikasi dengan mereka.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)