SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Infeksi dari Alat Bantu Pernafasan, Bobbi Kristina Brown Jalani Tracheotomy

Jumat, 20 Februari 2015 14:22 by nessamantha | 935 hits
Cegah Infeksi dari Alat Bantu Pernafasan, Bobbi Kristina Brown Jalani Tracheotomy
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 20 hari berlalu sejak Bobbi Kristina Brown dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathbub pada Sabtu (31/1). Doa dari keluarga dan penggemar pun terus meluncur untuk putri mendiang Whitney Houston ini.

Kondisi Bobbi Kristina sendiri tidak mengalami perubahan yang berarti sejak dinyatakan koma. Oleh karena itu, para dokter pun akan melakukan tracheotomy pada Bobbi Kristina pekan ini untuk mencegah infeksi dari alat bantu pernafasan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Us Weekly.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa “ini adalah prosedur yang normal untuk dilakukan setelah beberapa waktu menggunakan alat bantu pernafasan.” Tracheotomy ini dilakukan untuk mencegah infeksi yang bisa disebabkan oleh bakteri yang masuk ke paru-paru melalui ventilator.

Putri mendiang Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown ini sedang berada dalam perawatan dokter-dokter di Rumah Sakit Emory University, Atlanta. Ayahnya terbang ke Atlanta untuk mendampinginya segera setelah Bobbi Kristina ditemukan tidak sadarkan diri.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Beberapa anggota keluarga juga telah datang ke rumah sakit, namun pengacara Bobby telah mewanti-wanti media untuk tidak memercayai perkataan mereka mengenai perkembangan kondisi Bobbi Kristina, yang hingga saat ini masih kritis.

“Beberapa anggota keluarga telah diwawancara oleh media; namun, tidak ada satu pun di antara mereka yang merupakan orang-orang yang memang diperbolehkan untuk melihat Bobbi Kristina,” ungkap pengacara Christopher Brown kepada Us Weekly dalam sebuah penyataan pada Jumat (13/2) yang lalu.

“Tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui detil mengenai perawatan Bobbi Kristina,” tambahnya. “Para staff Rumah Sakit Emory University tidak berkomunikasi dengan mereka.”

(nse)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)