SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Infeksi dari Alat Bantu Pernafasan, Bobbi Kristina Brown Jalani Tracheotomy

Jumat, 20 Februari 2015 14:22 by nessamantha | 912 hits
Cegah Infeksi dari Alat Bantu Pernafasan, Bobbi Kristina Brown Jalani Tracheotomy
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 20 hari berlalu sejak Bobbi Kristina Brown dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathbub pada Sabtu (31/1). Doa dari keluarga dan penggemar pun terus meluncur untuk putri mendiang Whitney Houston ini.

Kondisi Bobbi Kristina sendiri tidak mengalami perubahan yang berarti sejak dinyatakan koma. Oleh karena itu, para dokter pun akan melakukan tracheotomy pada Bobbi Kristina pekan ini untuk mencegah infeksi dari alat bantu pernafasan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Us Weekly.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa “ini adalah prosedur yang normal untuk dilakukan setelah beberapa waktu menggunakan alat bantu pernafasan.” Tracheotomy ini dilakukan untuk mencegah infeksi yang bisa disebabkan oleh bakteri yang masuk ke paru-paru melalui ventilator.

Putri mendiang Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown ini sedang berada dalam perawatan dokter-dokter di Rumah Sakit Emory University, Atlanta. Ayahnya terbang ke Atlanta untuk mendampinginya segera setelah Bobbi Kristina ditemukan tidak sadarkan diri.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Beberapa anggota keluarga juga telah datang ke rumah sakit, namun pengacara Bobby telah mewanti-wanti media untuk tidak memercayai perkataan mereka mengenai perkembangan kondisi Bobbi Kristina, yang hingga saat ini masih kritis.

“Beberapa anggota keluarga telah diwawancara oleh media; namun, tidak ada satu pun di antara mereka yang merupakan orang-orang yang memang diperbolehkan untuk melihat Bobbi Kristina,” ungkap pengacara Christopher Brown kepada Us Weekly dalam sebuah penyataan pada Jumat (13/2) yang lalu.

“Tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui detil mengenai perawatan Bobbi Kristina,” tambahnya. “Para staff Rumah Sakit Emory University tidak berkomunikasi dengan mereka.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)