SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO FNC Entertainment Bersanding dengan YG dan SM Sebagai Pemilik Saham Terbesar!

Jumat, 20 Februari 2015 14:13 by citra09 | 4384 hits
CEO FNC Entertainment Bersanding dengan YG dan SM Sebagai Pemilik Saham Terbesar!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menelurkan bintang K-Pop papan atas yang berhasil mendunia, tak heran jika para pendiri agensi idola K-Pop memiliki nilai saham yang cukup fantastis. Baru-baru ini, situs Chaebol.com pun berhasil menemukan siapa sajakah CEO agensi yang memiliki nilai saham terbesar.

Pada Kamis (19/02), situs Chaebol.com merilis sebuah grafik berisi daftar nilai saham terbesra yang dimiliki oleh para bos agensi dan juga selebriti di Korea Selatan berdasarkan penututpan harga saham pada 17 Februari.

Dikutip Allkpop, dua agensi raksasa, YG dan SM Entertainment masih mempertahankan posisinya di posisi pertama dan kedua. Dan yang mengejutkan, posisi ketiga ternyata diisi oleh CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho.


Image source: Allkpop

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berada di posisi teratas dengan nilai saham sebesar 180 miliar won atau sekitar Rp 2,1 triliun, posisi kedua diisi oleh bos SM Entertainment, Lee Soo Man denga  nilai saham sebesar 140 miliar won atau sekitar Rp 1,8 triliun, disusul oleh CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho di posisi ketiga dengan nilai saham 75 miliar atau sekitar Rp 965 miliar.

Menyusul ketiganya, ada nama-nama besar seperti Bae Yong Joon selaku CEO Key East Entertainment, Park Jin Young sebagai CEO JYP Entertainment, aktor Jang Dong Gun, serta komedian Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)