home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO FNC Entertainment Bersanding dengan YG dan SM Sebagai Pemilik Saham Terbesar!

Jumat, 20 Februari 2015 14:13 by citra09 | 4835 hits
CEO FNC Entertainment Bersanding dengan YG dan SM Sebagai Pemilik Saham Terbesar!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menelurkan bintang K-Pop papan atas yang berhasil mendunia, tak heran jika para pendiri agensi idola K-Pop memiliki nilai saham yang cukup fantastis. Baru-baru ini, situs Chaebol.com pun berhasil menemukan siapa sajakah CEO agensi yang memiliki nilai saham terbesar.

Pada Kamis (19/02), situs Chaebol.com merilis sebuah grafik berisi daftar nilai saham terbesra yang dimiliki oleh para bos agensi dan juga selebriti di Korea Selatan berdasarkan penututpan harga saham pada 17 Februari.

Dikutip Allkpop, dua agensi raksasa, YG dan SM Entertainment masih mempertahankan posisinya di posisi pertama dan kedua. Dan yang mengejutkan, posisi ketiga ternyata diisi oleh CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho.


Image source: Allkpop

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berada di posisi teratas dengan nilai saham sebesar 180 miliar won atau sekitar Rp 2,1 triliun, posisi kedua diisi oleh bos SM Entertainment, Lee Soo Man denga  nilai saham sebesar 140 miliar won atau sekitar Rp 1,8 triliun, disusul oleh CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho di posisi ketiga dengan nilai saham 75 miliar atau sekitar Rp 965 miliar.

Menyusul ketiganya, ada nama-nama besar seperti Bae Yong Joon selaku CEO Key East Entertainment, Park Jin Young sebagai CEO JYP Entertainment, aktor Jang Dong Gun, serta komedian Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)