home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Datang ke Festival Musik Terbesar Bertabur Hadiah Spektakuler, Dreamers Radio Festival 2015!

Jumat, 20 Februari 2015 16:09 by Dits | 1824 hits
Yuk, Datang ke Festival Musik Terbesar Bertabur Hadiah Spektakuler, Dreamers Radio Festival 2015!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers Festival is back! Yup, acara yang paling kamu tunggu-tunggu dari radio streaming nomor 1 di Indonesia, Dreamers Radio, akan kembali digelar meriah. Dalam rangka merayakan ulang tahun Dreamers Radio yang ke - 3, Dreamers Festival 2015 akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 28 Februari sampai dengan 1 Maret 2015 di TRIBECA Central Park, Jakarta Barat.

Bekerja sama dengan Samsung Galaxy ComMEnity, Dreamers Festival 2015 mengusung tema “BREAKTHROUGH” yang siap memberikan penampilan berbeda dari tahun sebelumnya, dikemas secara kreatif dan atraktif serangkaian acara super seru akan dihadirkan, mulai dari pengisi acaranya yang spektakuler hingga kompetisi – kompetisi berhadiah jutaan rupiah! Wow!

Di Dreamers Festival tahun ini sejumlahartis tanah air ternama akan tampil luar biasa, mereka adalah Sandhy Sondoro, FIRe (First Idol Reunion), GAC, Teza Sumendra, Kunto AJi, 5 Romeo, RINNI, Aron ashab, dan Midnight Quickie.

Ngga cuma bisa lihat penampilan artis kesayangan, Dreamers Festival 2015 juga diramaikan berbagai acara seru lainnya mulai dari DREAMERS AWARDS (Breakthrough People, DJ Awards, Fanbase Awards, FRIDAYKUSTIK Awards, Celegram Awards), Dreamers Market Bazaar, Fashion Show, Nobar Konser, Beauty Class hingga Kompetisi bertabur hadiah seperti OOTD Competition, DJ Hunt, Dream Voice Indonesia, Paskibra dan 12 Cover Dance ‘Best of the Best’!

Baca juga: Ini Dia Para Tokoh Inspiratif dalam 'Breakthrough People' Di Dreamers Festival 2015!

Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai tenant Dreamers Market yang terdapat di area Tribeca Central Park, terdiri dari produk-produk local brand berkualitas mulai dari makanan, minuman hingga beragam aksesoris dan baju.

Nah, di area exhibitions kamu bisa melihat banyak performance dari berbagai komunitas seni. Asiknya, acara ini GRATIS! Dan kamu berkesempatan untuk memenangkan Doorprize tiket perjalanan local (all destination) dan FREETIX Konser, caranya hanya perlu registrasi dulu di www.dreamersradio.com/df2015.

Jadi, sampai jumpa di tanggal 28 Februari dan 1 Maret ya, Dreamers! ^^


image source: DreamersRadio.com

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)