SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Duet dengan Chris Brown di Album Terbarunya

Senin, 12 November 2012 12:00 by citra09 | 1266 hits
Rihanna Duet dengan Chris Brown di Album Terbarunya
mediaindonesia.com

Penyanyi cantik kelahiran Barbados, Rihanna terlihat kembali bersama sang mantan kekasih, Chris Brown. Kebersamaan keduanya ini terekam dalam lagu duet terbaru mereka yang berjudul ‘Nobodies Business’.

Single ini akan masuk ke dalam album terbaru Rihanna, ‘Unapologetic’ yang akan dirilis pada 16 November mendatang. Kabar duet nya mantan pasangan kekasih ini beredar luas setelah Rihanna mengumumkannya melalui akun twitter resminya.  

Kolaborasi di antara mereka ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan, apakah hubungan mereka hanya akan sebagai rekan duet atau malah akan kembali menjalin asmara. Rihanna putus dengan Chris di tahun 2009 lalu karena kekerasan yang dilakukan Chris pada Rihanna.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Namun, keduanya sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah hubungan Chris dengan kekasihnya Karrueche Tran merenggang sebulan yang lalu.

Ini adalah ketiga kalinya mereka berduet setelah sebelumnya berkolaborasi dalam lagu ‘Birthday Cake’ dan ‘Turn Up the Music’. Tak hanya bersama Chris, Rihanna juga akan berkolaborasi dengan Eminem dalam lagunya yang berjudul ‘Numb’.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)