SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Duet dengan Chris Brown di Album Terbarunya

Senin, 12 November 2012 12:00 by citra09 | 1283 hits
Rihanna Duet dengan Chris Brown di Album Terbarunya
mediaindonesia.com

Penyanyi cantik kelahiran Barbados, Rihanna terlihat kembali bersama sang mantan kekasih, Chris Brown. Kebersamaan keduanya ini terekam dalam lagu duet terbaru mereka yang berjudul ‘Nobodies Business’.

Single ini akan masuk ke dalam album terbaru Rihanna, ‘Unapologetic’ yang akan dirilis pada 16 November mendatang. Kabar duet nya mantan pasangan kekasih ini beredar luas setelah Rihanna mengumumkannya melalui akun twitter resminya.  

Kolaborasi di antara mereka ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan, apakah hubungan mereka hanya akan sebagai rekan duet atau malah akan kembali menjalin asmara. Rihanna putus dengan Chris di tahun 2009 lalu karena kekerasan yang dilakukan Chris pada Rihanna.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Namun, keduanya sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah hubungan Chris dengan kekasihnya Karrueche Tran merenggang sebulan yang lalu.

Ini adalah ketiga kalinya mereka berduet setelah sebelumnya berkolaborasi dalam lagu ‘Birthday Cake’ dan ‘Turn Up the Music’. Tak hanya bersama Chris, Rihanna juga akan berkolaborasi dengan Eminem dalam lagunya yang berjudul ‘Numb’.

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)