SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Idola K-Pop Ini Kembali Bersinar di ‘Idol Star Athletic Championship’

Jumat, 20 Februari 2015 19:08 by pearl | 4481 hits
Tiga Idola K-Pop Ini Kembali Bersinar di ‘Idol Star Athletic Championship’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu program variety spesial paling ditunggu setiap tahunnya, ‘Idol Star Athletic Championship’ kembali tayang di liburan Seollal tahun baru ini dengan puluhan member grup idola hadir untuk bertanding kemampuan atletik mereka.

Goo Hara KARA pun akhirnya kembali memunculkan mukanya dalam kompetisi tahunan ini setelah lama absen. Sejak tampil dalam ‘‘Idol Star Athletic Championship’pertama, Hara dijuluki dengan nama ‘Goosain Bolt’ karena kecepatan larinya yang sangat impresif.


Image source: soompi

Untuk sprint 60 meter, Hara menghabiskan waktu hanya 9,33 detik dan memecahkan rekor tahun lalu. Selain Hara, Luna f(x) yang juga kembali menghadiri kompetisi ini kembali pamer kemampuannya dalam lompat tinggi.

Baca juga: Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!

Melawan NS Yoon Ji, Luna berhasil kembali mengklaim medali emasnya dalam kategori wanita. Di kategori pria, Minhyuk BTOB menangkan medali emas setelah berhasil melewati rintangan setinggi 175cm. Karena program ini dibagi menjadi dua bagian, hari ini (20/2) baru akan diketahui siapa yang berhasil membawa pulang medali-medali emas, silver dan perunggu. 

Sementara itu bagian pertama 'Idol Star Athletic Championship’ yang tayang kemarin, tercetak menjadi program variety tertinggi yang ditonton dengan rating 8,5% se-Korea Selatan! Daebak!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)