home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Idola K-Pop Ini Kembali Bersinar di ‘Idol Star Athletic Championship’

Jumat, 20 Februari 2015 19:08 by pearl | 4589 hits
Tiga Idola K-Pop Ini Kembali Bersinar di ‘Idol Star Athletic Championship’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu program variety spesial paling ditunggu setiap tahunnya, ‘Idol Star Athletic Championship’ kembali tayang di liburan Seollal tahun baru ini dengan puluhan member grup idola hadir untuk bertanding kemampuan atletik mereka.

Goo Hara KARA pun akhirnya kembali memunculkan mukanya dalam kompetisi tahunan ini setelah lama absen. Sejak tampil dalam ‘‘Idol Star Athletic Championship’pertama, Hara dijuluki dengan nama ‘Goosain Bolt’ karena kecepatan larinya yang sangat impresif.


Image source: soompi

Untuk sprint 60 meter, Hara menghabiskan waktu hanya 9,33 detik dan memecahkan rekor tahun lalu. Selain Hara, Luna f(x) yang juga kembali menghadiri kompetisi ini kembali pamer kemampuannya dalam lompat tinggi.

Baca juga: Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!

Melawan NS Yoon Ji, Luna berhasil kembali mengklaim medali emasnya dalam kategori wanita. Di kategori pria, Minhyuk BTOB menangkan medali emas setelah berhasil melewati rintangan setinggi 175cm. Karena program ini dibagi menjadi dua bagian, hari ini (20/2) baru akan diketahui siapa yang berhasil membawa pulang medali-medali emas, silver dan perunggu. 

Sementara itu bagian pertama 'Idol Star Athletic Championship’ yang tayang kemarin, tercetak menjadi program variety tertinggi yang ditonton dengan rating 8,5% se-Korea Selatan! Daebak!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)