home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jae Rim Pamer Badan Seksinya Dibalik Layar ‘Unkind Woman’

Sabtu, 21 Februari 2015 17:18 by pearl | 3155 hits
Song Jae Rim Pamer Badan Seksinya Dibalik Layar ‘Unkind Woman’
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Kembali berakting di layar kaca dengan drama ‘Unkind Women’, aktor Song Jae Rim berhasil membuat para penggemar wanitanya semakin menanti kehadiran proyek barunya tersebut lewat sebuah foto cuplikan dibalik layar.

Perankan seorang tokoh utama dalam drama kali ini, Song Jae Rim kembali harus taruh topeng ‘cold city man’ nya sebagai seorang ahli kendo bernama Lee Lu Oh.

Biasa melihatnya melontarkan kalimat-kalimat gombal kepada aktris Kim So Eun di program variety ‘We Got Married’ dan candaannya, kali ini kita kembali disuguhkan sisi berbeda dari sang aktor. Dalam foto cuplikan yang baru dirilis beberapa waktu lalu.


Image source: Allkpop

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Pamerkan tubuh sehat nan seksinya, Song Jae Rim terlihat sedang melatih kuda kudanya agar nampak sempurna depan kamera. Tatapannya nampak begitu intens karena konsentrasi tinggi yang ia curahkan walau hanya masih latihan saja.

Tak heran jika kemampuan bela dirinya ini mendapat banyak pujian dari staf menurut artikel yang dilansir dari Allkpop. KBS ‘Unkind Women’ akan siap tayang mulai 25 Februari mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)