SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Bintangi Drama Sejarah Fiksi, Cha Seung Won Antusias

Jumat, 20 Februari 2015 23:00 by zia92 | 1382 hits
Pertama Kali Bintangi Drama Sejarah Fiksi, Cha Seung Won Antusias
koreanfilm.or.kr

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News, aktor kawakan Cha Seung Won mengungkapkan kegembiraannya membintangi drama MBC “Hwajung”. Cha Seung Won pun menjelaskan mengapa dirinya tertarik membintangi drama bergenre sejarah fiksi tersebut.

Kebanyakan aktor atau aktris umumnya menghindari memainkan peran di sebuah drama seri. “Orang lain mungkin menghindari ini (drama), tapi saya ingin bermain dalam drama panjang untuk saat ini,” jelas Cha Seung Won.

“Saya ingin fokus dan melakukannya dengan baik. Menjadikan ini bagian dari saya, bekerja keras, dan melakukannya dengan baik agar tak menjadikan drama panjang ini sebagai kewajiban,” tambahnya.

Dilansir Soompi, pada bulan April mendatang, drama “Hwajung” yang berlatar belakang politik dari Dinasti Joseon yang penuh intrik ini akan menggantikan drama “Shine or Go Crazy".

Baca juga: Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!

Cha Seung Won akan berperan sebagai Raja Gwanghae dan Kim Jae Won akan berperan sebagai Raja Injo. Selain itu, Lee Yen Hee juga akan bermain di drama ini dan berperan sebagai adik beda ibu Cha Seung Won, Putri Jungmyun.

Meski dirinya sudah pernah membintangi film bergenre serupa, seperti “Blood Rain” dan “Blades of Blood”, “Hwajung” adalah drama fiksi sejarah pertama yang ia bintangi.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)