home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Bintangi Drama Sejarah Fiksi, Cha Seung Won Antusias

Jumat, 20 Februari 2015 23:00 by fzhchyn | 1539 hits
Pertama Kali Bintangi Drama Sejarah Fiksi, Cha Seung Won Antusias
koreanfilm.or.kr

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News, aktor kawakan Cha Seung Won mengungkapkan kegembiraannya membintangi drama MBC “Hwajung”. Cha Seung Won pun menjelaskan mengapa dirinya tertarik membintangi drama bergenre sejarah fiksi tersebut.

Kebanyakan aktor atau aktris umumnya menghindari memainkan peran di sebuah drama seri. “Orang lain mungkin menghindari ini (drama), tapi saya ingin bermain dalam drama panjang untuk saat ini,” jelas Cha Seung Won.

“Saya ingin fokus dan melakukannya dengan baik. Menjadikan ini bagian dari saya, bekerja keras, dan melakukannya dengan baik agar tak menjadikan drama panjang ini sebagai kewajiban,” tambahnya.

Dilansir Soompi, pada bulan April mendatang, drama “Hwajung” yang berlatar belakang politik dari Dinasti Joseon yang penuh intrik ini akan menggantikan drama “Shine or Go Crazy".

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Cha Seung Won akan berperan sebagai Raja Gwanghae dan Kim Jae Won akan berperan sebagai Raja Injo. Selain itu, Lee Yen Hee juga akan bermain di drama ini dan berperan sebagai adik beda ibu Cha Seung Won, Putri Jungmyun.

Meski dirinya sudah pernah membintangi film bergenre serupa, seperti “Blood Rain” dan “Blades of Blood”, “Hwajung” adalah drama fiksi sejarah pertama yang ia bintangi.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)