home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Band Rock Ini Sebut One Direction akan Bubar Karena Gunakan Obat Terlarang?

Sabtu, 21 Februari 2015 09:04 by citra09 | 1813 hits
Duh, Band Rock Ini Sebut One Direction akan Bubar Karena Gunakan Obat Terlarang?
Image source: Aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock asal Inggris Kasabian sepertinya tak terlalu suka dengan boyband One Direction. Entah apa alasannya, namun sang pentolan, Tom Meighan sempat berkomentar cukup kasar pada grup pelantun ‘Night Changes’ tersebut.

Kepada The Sun, Tom menyebutkan bahwa One Direction diibaratkan seperti sekumpulan pria yang memenangkan lotere alias undian berhadiah. “Mereka memang jutawan, tetapi mereka adalah 5 orang yang telah memenangkan undian,” tuturnya, dikutip AceShowbiz.

“Mereka memang besar, tapi mereka hanyalah sebuah produk. Mereka seperti sampo. Kau membelinya untuk dipakai di rambut dan kemudian mencucinya, seperti Spice Girls,” lanjut Tom, yang ternyata sepertinya tak senang dengan Spice Girls.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tom juga memberikan prediksinya mengenai masa depan boyband yang digawangi Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson tersebut. “Mereka akan bertengkar satu sama lain, akan jatuh, dan memakai obat-obatan. Mereka akan bubar,” tambahnya.

 Sementara itu, One Direction yang kini tengah menjalani tur konsernya di Australia, belum merespon terkait komentar Tom Meighan tersebut. Namun sang stylist menuturkan, “Kasabian kembali mengecam One Direction. Secara pribadi aku tak pernah melihat band yang lebih memalukan dari Kasabian.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)