SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cincin Tunangan Lady Gaga yang Manis nan Mewah Ini Yuk!

Sabtu, 21 Februari 2015 18:15 by ningcil | 3525 hits
Intip Cincin Tunangan Lady Gaga yang Manis nan Mewah Ini Yuk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi nyentrik Lady Gaga akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Tyler Kinney tepat di hari kasih sayang pada 14 Februari lalu. Kinney melamar Gaga dengan menyematkan cincin berbentuk hati di jari manis pelantun ‘Born This Way’ ini.

Kabar mengenai pertunangan keduanya ini pertama kali diungkap sendiri oleh Lady Gaga di akun Instagram pribadinya. “Dia memberiku hatinya di Hari Valentine, dan aku terima!”, sambil memamerkan foto hitam putih cincin berlian yang disematkan di jari manis kirinya.


Image source: instagram.com/ladygaga

Tak sampai disitu, penyanyi yang tampil memukau dengan penyanyi legendaris Tony Bennet di ajang Grammy beberapa waktu lalu ini juga kembali mengungkapkan rasa bahagianya atas pertunangannya bersama pria yang hampir empat tahun dipacari ini.

Kali ini Gaga mengunggah gambar yang memperlihatkan lebih detil lagi mengenai cincin pertunangannya. Tak hanya berhiaskan berlian berbentuk hati berwarna ungu di bagian mukanya, namun cincin tersebut juga tampak mewah dengan berlian dengan potongan kecil yang mengelilinya dan juga inisial nama keduanya.


Image source: instagram.com/ladygaga

Baca juga: Kencan, Lady Gaga Pamer Ciuman Mesra dengan Kekasih Barunya

Rupanya, singkatan T dan S tersebut merupakan singkatan nama Taylor dan Stefani, yang merupakan nama asli Lady Gaga, Stefani Joanne Angelina Germanotta, seperti yang dijelaskan oleh sang diva sendiri.

“Bagian favorit di cincin pertunanganku. Taylor dan Lorraine mendesain ‘TS’ dari berlian disekelilingnya. Dia selalu memanggilku dengan nama lahirku sejak pertama kali kami berkencan. Aku adalah calon pengantin yang bahagia! Aku tak bisa berhenti tersenyum!,” tulisnya.

Gaga dan Taylor bertemu tahun 2011 di lokasi syuting video klip Gaga, You & I, yang berlangsung di Nebraska. Mereka mulai berpacaran beberapa bulan setelahnya, sempat putus di bulan Mei 2012, dan kembali berpacaran di bulan selanjutnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)