SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Pernah Dimarahi Song Ji Hyo yang Sedang Mabuk!

Sabtu, 21 Februari 2015 19:06 by ningcil | 5794 hits
Heechul Super Junior Pernah Dimarahi Song Ji Hyo yang Sedang Mabuk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan komentarnya yang pedas, Heechul pun ternyata pernah kena marah oleh salah satu teman selebritinya, yaitu aktris Song Ji Hyo. Hal ini terjadi pada saat Heechul masih jadi panelis yang sering mengkritik tentang dunia hiburan Korea Selatan dalam acara televisi ‘Ssul Jeon’.

Ungkapan tersebut seperti yang diungkapkan oleh salah satu member Super Junior ini saat hadir sebagai tamu dalam acara ‘Happy Together’. Heechul mengaku jika ia pernah ditelpon dan dimarahi oleh Song Ji Hyo yang sedang mabuk usai berkomentar di acara penuh kritik tersebut.

“Aku pernah bicarakan tentang ‘Running Man’ di ‘Ssul Jeon’, yang membahas tentang diriku yang tak pernah menonton ‘Running Man’ karena itu acara kekanak-kanakan. Song Ji Hyo nonton acara tersebut dan menghubungiku ditengah ia sedang mabuk dan mengatakan, ‘Kenapa kau melakukan hal itu?’”, ungkap Heechul.

Heechul pun kemudian menjelaskan maksud topik pembicaraan tersebut. “Apa yang aku katakan dalam acara itu adalah ‘Running Man’ yang terkadang sedikit kekanakan, namun itulah yang membuat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukainya,” lanjutnya.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Setelah pernyataannya dalam acara ‘Ssul Jeon’ yang kini telah ia tinggalkan tersebut, Heechul pun mengaku jika ia ‘Running Man’ menawarinya untuk tampil dalam acara itu namun ditolak olehnya. Akan tetapi Heechul mengaku berubah pikiran saat sang sahabat yaitu Ji Suk Jin menghubungi dan memintanya untuk menjadi tamu.

Menengok kebelakang, Heechul pun sempat diledek oleh Yoo Jae Suk saat tampil sebagai tamu acara ‘Running Man’ episode 207 lalu. Saat itu Heechul dengan lucu mengoreksi perkataannya saat di ‘Ssul Jeon’ dengan mengatakan, “Aku merasa sangat terhormat bisa tampil di acara yang elegan seperti ini.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)