home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasih yang Dikabarkan Hamil?

Minggu, 22 Februari 2015 10:18 by citra09 | 6857 hits
Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasih yang Dikabarkan Hamil?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong. Aktor yang melejit lewat perannya dalam drama ‘Boys Before Flowers’ tersebut dikabarkan balikan dengan sang mantan kekasih dan akan menjadi seorang ayah pada September mendatang.

Berdasarkan majalah Woman Sense, Kim Hyun Joong diberitakan telah kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih yang sempat ia pacari selama dua tahun, dikarenakan sang mantan dikabarkan tengah mengandung.

“Kim Hyun Joong balikan dengan mantan kekasihnya dan mereka akan memiliki anak bersama. Kekasihnya yang tengah mengandung tersebut merupakan mantan non selebritinya yang sebelumnya melaporkan Kim Hyun Joong ke polisi atas kasus tindakan kekerasan fisik yang dialaminya,” tulis Woman Sense dalam beritanya, seperti dikutip Soompi.

Serang sumber yang dekat dengan keduanya juga menuturkan, “Nona Choi dan Kim Hyun Joong telah berdamai dan kembali menjalin hubungan. Choi kini tengah mengandung 10 minggu. Menyusul  penuntutan pidana, Kim Hyun Joong dengan tulus meminta maaf pada Choi dan mereka kembali bertemu setelah putus.”

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Kim Hyun Joong khawatir karena ia sebentar lagi akan menjalani wajib militer. Orangtua dari kedua pihak kini tengah berdiskusi secara serius mengenai pernikahan keduanya dan rencana untuk anak mereka yang kini tengah dikandung,” lanjutnya lagi.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak agensi Kim Hyun Joong belum membuat pernyataan resmi. Namun seorang perwakilan menuturkan, “Kami mengetahu informasi ini lewat sebuah berita. Kami akan mencaritahu untuk mengonfirmasi kebenarannya.”

Sebelumnya, meski terbukti bersalah telah melakukan tindakan kekerasan, namun sang mantan kekasih akhirnya mencabut tuntutannya dan Kim Hyun Joong diputuskan bebas dari tahanan penjara.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)