home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Mana Sih yang Duduk Diperingkat 1 Terlaku Dalam Box Office Korea?

Senin, 23 Februari 2015 15:17 by pearl | 1971 hits
Film Mana Sih yang Duduk Diperingkat 1 Terlaku Dalam Box Office Korea?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilis tahun 2009 lalu, film Hollywood ‘Avatar’ telah menduduki posisi puncak box office film terlaku di Korea Selatan. Namun baru-baru ini, sebuah film lain berhasil menggesernya dengan pendapatan yang sangat fenomenal!

Dilansir dari Soompi, film ‘Ode to My Father’ yang dibintangi Hwang Jung Min, Oh Dal Soo, Jang Young Nam, Jung Jin Young dan Yunho TVXQ behasil memutar balikkan rekor hanya dalam waktu satu hari saja.

Ketika liburan tahun baru lunar kemarin (20/2), film arahan sutradara Yoon Je Gyun (Haeunde, Sector 7) berhasil membawa lebih dari 190 ribu penonton diseluruh Korea. 

Dengan begitu film ini berhasil merebut posisi film arahan James Cameron tersebutsebagai film terlaku sepanjang masa di tangga box office Korea dengan total 13.624.328 penonton.  Dengan begitu film yang baru dirilis 10 minggu lalu ini mempunyai jarak 200 ribu penonton lebih banyak dari ‘Avatar’ yang sudah duduk di posisi pertama sejak enam tahun yang lalu.

‘Ode to My Father’ merupakan film yang membuat para penontonnya mempelajari bagaimana sejarah Korea selatan sejak jaman perang dari sudut pandang seorang pria veteran.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)