home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Penampilan Pembuka Neil Patrick Harris Dalam Oscars 2015!

Senin, 23 Februari 2015 11:09 by pearl | 1219 hits
Hebohnya Penampilan Pembuka Neil Patrick Harris Dalam Oscars 2015!
image source: the academy

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan acara penghargaan bergengsi bagi insan perfilman 87th Academy Awards akhirnya diselenggarakan juga dan tayang di Indonesia pada hari ini (23/2).

Walaupun hujan deras turun membasahi venue acara di Dolby Theatre Los Angeles, panasnya semangat dari para aktor beserta aktris yang masuk dalam nominasi membuat seluruh perhatian tertuju menanti siapa saja yang membawa pulang piala-piala Oscar untuk tahun ini.

Dibawakan oleh Neil Patrick Harris, para aktor dan aktris A-list Hollywood hadir untuk melihat siapa yang terbaik di tahun ini dan berhak akan gelar bergengsi tahun ini. Aktor 'Gone Girl' ini juga menampilkan sebuah musikal menghibur ditemani oleh aktris Anna Kendrick dan Jack Black yang merangkum kemeriahan Oscar tahun ini.


Image source: Moviefone

Aktor senior J.K Simmons berhasil membawa pulang piala best supporting actor berkat penampilannya dalam 'Whiplash'. Sementara Julianne Moore berhasil mendapatkan best supporting actress atas penampilannya dalam film arahan Linklater, 'Boyhood'.

Baca juga: Lady Gaga Berlatih Keras Selama 6 Bulan Hanya Untuk Tampil di Oscars 2015

Setelah meraih best soundtrack movie dalam Golden Globes Awards beberapa waktu lalu, lagu latar dari film fenomenal 'Selma' yang dibawakan oleh Common & John Legend 'Glory' membawa pulang piala kategori original song terbaik tahun ini. Para pemainnya yang hadir seperti David Oyelowo dan Oprah Winfrey sampai meneteskan air mata dengan pencapaian baru mereka.

Para selebritis pengisi acara seperti Dakota Johnson, Scarlet Johansson, Reese Witherspoon, Ansel Elgort, Chloe Moretz dan lainnya ikut naik ke atas panggung megah Dolby Theatre untuk memberikan berbagai macam piala Oscars kepada para pemenangnya. Nantikan berita kelanjutan dari perhelatan Oscars 2015 di Dreamers Radio ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)