SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P dan TS Entertainment Akhirnya akan Bertemu di Pengadilan Maret Mendatang

Senin, 23 Februari 2015 12:09 by citra09 | 2046 hits
B.A.P dan TS Entertainment Akhirnya akan Bertemu di Pengadilan Maret Mendatang
Image source: Official B.

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi kasus gugatan hukum mengenai pembatalan kontrak eksklusif yang melibatkan idola K-Pop dan agensinya, yaitu B.A.P dan TS Entertainment yang hingga kini masih belum dikethaui secara jelas titik temunya.

Sejak beredarnya berita mengenai B.A.P yang mengajukan gugatan hukum melawan agensinya, yaitu TS Entertainment pada November lalu, banyak fans yang penasaran mengenai kelanjutan kasus keduanya.

Pada Minggu (22/012), telah terungkap bahwa B.A.P dan TS Entertainment akan segera bertemu di pengadilan untuk menjalani sidang perdananya pada 13 Maret mendatang, sebagai sebuah usaha awal penyelesaian.

Baca juga: Klarifikasi Agensi Soal Daehyun Gunakan Peran Pengganti di MV Baru B.A.P

Saat berita mengenai gugatan tersebut beredar, kedua belahpihak sebenarnya berharap sebuah solusi damai. Namun sayangnya, hal tersebut tak bisa dilakukan sehingga keduanya memutuskan untuk langsung menuju pengadilan.

Sejak mengajukan gugatan hukum melawan TS terkait kontrak yang dianggap hanya menguntungkan pihak agensi,  grup pelantun ‘Hurricane’ tersebut menghentikan seluruh kegiatan promosinya dan bahkan membuka fan cafe atau forum sendiri untuk bisa berkomunikasi dengan fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)