home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P dan TS Entertainment Akhirnya akan Bertemu di Pengadilan Maret Mendatang

Senin, 23 Februari 2015 12:09 by citra09 | 2127 hits
B.A.P dan TS Entertainment Akhirnya akan Bertemu di Pengadilan Maret Mendatang
Image source: Official B.

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi kasus gugatan hukum mengenai pembatalan kontrak eksklusif yang melibatkan idola K-Pop dan agensinya, yaitu B.A.P dan TS Entertainment yang hingga kini masih belum dikethaui secara jelas titik temunya.

Sejak beredarnya berita mengenai B.A.P yang mengajukan gugatan hukum melawan agensinya, yaitu TS Entertainment pada November lalu, banyak fans yang penasaran mengenai kelanjutan kasus keduanya.

Pada Minggu (22/012), telah terungkap bahwa B.A.P dan TS Entertainment akan segera bertemu di pengadilan untuk menjalani sidang perdananya pada 13 Maret mendatang, sebagai sebuah usaha awal penyelesaian.

Baca juga: Direktur dan 2 Staf Agensi TRCNG Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Tuduhan Kekerasan

Saat berita mengenai gugatan tersebut beredar, kedua belahpihak sebenarnya berharap sebuah solusi damai. Namun sayangnya, hal tersebut tak bisa dilakukan sehingga keduanya memutuskan untuk langsung menuju pengadilan.

Sejak mengajukan gugatan hukum melawan TS terkait kontrak yang dianggap hanya menguntungkan pihak agensi,  grup pelantun ‘Hurricane’ tersebut menghentikan seluruh kegiatan promosinya dan bahkan membuka fan cafe atau forum sendiri untuk bisa berkomunikasi dengan fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)