SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iggy Azalea Vakum dari Twitter, Apa Penyebabnya?

Senin, 23 Februari 2015 15:57 by nessamantha | 1000 hits
Iggy Azalea Vakum dari Twitter, Apa Penyebabnya?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak selebriti yang menggunakan sosial media untuk berinteraksi dengan penggemar atau sekadar memberikan perkembangan mengenai proyek pekerjaan mereka. Banyak juga selebriti yang memilih untuk tidak menggunakan sosial media sama sekali.

Di antara banyaknya selebriti yang menggunakan sosial media, ada juga beberapa yang akhirnya memilih untuk vakum dari sosial media dan bahkan menutup akun sosial media mereka. Salah satu selebriti yang melakukan hal ini adalah Iggy Azalea.

Pada Rabu (18/2) yang lalu, Iggy bersama dengan pacarnya Nick Young kembali ke California setelah berlibur. Fotografer sempat memotret pasangan ini, namun tubuh Iggy yang saat itu berbalut bikini mendapat banyak kritikan pedas dari para bully internet.

Musisi berusia 24 tahun mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter-nya. Ia menulis, “Baru saja kembali dari liburan yang menyenangkan, online dan melihat bahwa ternyata sangat mengejutkan jika wanita memiliki selulit. Aku hanya ingin memiliki waktu yang santai dan damai tanpa orang-orang bersembunyi untuk mengambil foto, semua orang berhak merasakan kedamaian.”

“Aku merasa bahwa kebencian yang aku lihat di internet kadang-kadang membuatku marah dan aku tidak bisa melakukannya. Untuk bertindak jahat karena perasaanku mengenai bagaimana aku diperlakukan akan buruk untuk fans dan aku berjanji untuk tetap tersenyum.”

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Lebih lanjut lagi, Iggy pun mengumumkan rencananya untuk vakum dari sosial media. “Aku ingin fansku tahu bahwa aku akan vakum dari sosial media. Aku perlu merasa senang dan sosial media sangat negatif dan melelahkan.”

“Manajemenku akan men-tweet/menjalankan akunku mulai hari ini dengan berbagai update kecuali jika pesan-pesan tersebut diberi tanda –IA. Aku cinta kalian!” jelasnya. “Internet adalah potret terburuk dari manusia.”

Ini bukan kali pertama rapper asal Australia ini bermasalah dengan internet. Sebelumnya, ia sempat berseteru dengan Snoop Dogg di Twitter akibat Snoop membandingkan wajah Iggy dengan karakter Marlon Wayans di film White Chicks.

(nse)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)