SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?

Senin, 23 Februari 2015 19:00 by citra09 | 1909 hits
Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy group senior dan cukup legendaris di industri musik Korea Selatan, Shinhwa pun cukup banyak menjadi panutan para juniornya. Tak heran jika para idola K-Pop saat ini banyak yang mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan grup pelantun ‘Venus’ tersebut.

Boy group yang siap comeback lewat lagu ‘Sniper’ ini ternyata telah memiliki junior incaran yang ingin mereka ajak untuk kolaborasi. Dalam wawancara bersama MBC ‘Section TV’, Shinhwa mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan mantan junior satu agensinya, SNSD.

“Saat ini kolaborasi tengah menjadi tren. Apakah ada junior yang ingin kalian ajak untuk tampil bersama di atas panggung?” tanya sang MC kepada Shinhwa.

Baca juga: Susul Wanna One, Highlight dan AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Idol Room' Selanjutnya

Tanpa ragu, Shinhwa pun langsung menyebut nama SNSD dengan menuturkan, “dari banyaknya girl group yang dekat dengan kami, kami rasa SNSD akan sangat cocok (untuk berkolaborasi) dengan kami.”

Saat ditanya mengenai genre lagu yang akan dibawakan, Shinhwa menuturkan, “Aku rasa fans kami ingin melihat kami dan SNSD membawakan lagu Trot,” yang langsung memancing tawa di studio. Wah, setuju jika Shinhwa dan SNSD nyanyikan lagu trot bersama, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)