home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?

Senin, 23 Februari 2015 19:00 by citra09 | 2013 hits
Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy group senior dan cukup legendaris di industri musik Korea Selatan, Shinhwa pun cukup banyak menjadi panutan para juniornya. Tak heran jika para idola K-Pop saat ini banyak yang mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan grup pelantun ‘Venus’ tersebut.

Boy group yang siap comeback lewat lagu ‘Sniper’ ini ternyata telah memiliki junior incaran yang ingin mereka ajak untuk kolaborasi. Dalam wawancara bersama MBC ‘Section TV’, Shinhwa mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan mantan junior satu agensinya, SNSD.

“Saat ini kolaborasi tengah menjadi tren. Apakah ada junior yang ingin kalian ajak untuk tampil bersama di atas panggung?” tanya sang MC kepada Shinhwa.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Tanpa ragu, Shinhwa pun langsung menyebut nama SNSD dengan menuturkan, “dari banyaknya girl group yang dekat dengan kami, kami rasa SNSD akan sangat cocok (untuk berkolaborasi) dengan kami.”

Saat ditanya mengenai genre lagu yang akan dibawakan, Shinhwa menuturkan, “Aku rasa fans kami ingin melihat kami dan SNSD membawakan lagu Trot,” yang langsung memancing tawa di studio. Wah, setuju jika Shinhwa dan SNSD nyanyikan lagu trot bersama, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)