SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?

Senin, 23 Februari 2015 19:00 by citra09 | 1875 hits
Shinhwa akan Ajak SNSD Kolaborasi Nyanyikan Lagu Trot?
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy group senior dan cukup legendaris di industri musik Korea Selatan, Shinhwa pun cukup banyak menjadi panutan para juniornya. Tak heran jika para idola K-Pop saat ini banyak yang mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan grup pelantun ‘Venus’ tersebut.

Boy group yang siap comeback lewat lagu ‘Sniper’ ini ternyata telah memiliki junior incaran yang ingin mereka ajak untuk kolaborasi. Dalam wawancara bersama MBC ‘Section TV’, Shinhwa mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan mantan junior satu agensinya, SNSD.

“Saat ini kolaborasi tengah menjadi tren. Apakah ada junior yang ingin kalian ajak untuk tampil bersama di atas panggung?” tanya sang MC kepada Shinhwa.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Tanpa ragu, Shinhwa pun langsung menyebut nama SNSD dengan menuturkan, “dari banyaknya girl group yang dekat dengan kami, kami rasa SNSD akan sangat cocok (untuk berkolaborasi) dengan kami.”

Saat ditanya mengenai genre lagu yang akan dibawakan, Shinhwa menuturkan, “Aku rasa fans kami ingin melihat kami dan SNSD membawakan lagu Trot,” yang langsung memancing tawa di studio. Wah, setuju jika Shinhwa dan SNSD nyanyikan lagu trot bersama, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)