home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung akan Debut Sebagai Penyanyi Solo di Jepang?

Senin, 23 Februari 2015 20:16 by citra09 | 2300 hits
Jessica Jung akan Debut Sebagai Penyanyi Solo di Jepang?
Image source: Blanc &

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari SNSD, Jessica Jung kini memang tengah disibukkan menjalani kegiatan promosi brand fashion di Cina. Namun kini muncul kabar bahwa Jessica akan debut sebagai penyanyi solo di Jepang. Benarkah?

Sejak hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut, Jessica memang beberapa kali dirumorkan akan debut sebagai penyanyi solo, apalagi setelah ia terlihat sedang melakukan kegiatan rekamannya di sebuah studio.

Kini netizen pun kembali membuat spekulasi bahwa Jessica akan debut solo di Jepang, setelah baru-baru ini mengunggah foto di studio rekaman. Dugaan semakin kuat saat penyanyi Jepang, Itano Tomomi memberikan klu bahwa Jessica akan tiba di Jepang.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Fans kemudian menemukan bahwa Jessica mengikuti akun instagram produser asal Jepang, Hide Kawada yang pernah memperoduksi musik untuk Itano Tomomi dan dua artis SM Entertainment, yaitu TVXQ dan BoA.

Tak hanya itu, Jessica dan Hide Kawada ternyata sempat berada di New York dalam waktu yang bersamaan dan telah bertemu di sana. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah hal tersebut sudah menjadi bukti kuat untuk debut solo di Jepang?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)