home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Ayah Muda di Drama Baru, Lee Joon Belajar dari Juniornya?

Selasa, 24 Februari 2015 10:05 by pearl | 5155 hits
Perankan Ayah Muda di Drama Baru, Lee Joon Belajar dari Juniornya?
image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali beraksi didepan layar kaca setelah ‘Mr. Baek’, Lee Joon dapatkan peran unik sebagai seorang ayah remaja dalam SBS ‘I Heard it Through the Grapevine’. Lee Joon pun ceritakan mengenai cara dirinya mempelajari karakternya.

Setelah berperan sebagai aktor serampangan di 'Actor is an Actor' dan juga psikopat dalam 'Gabdoongi', Lee Joon nampak lebih sering mengambil peran yang menantang dan lain dari pada yang lain.

Demi mengerti akan bagaimana perasaan dan tingkah laku dari tokohnya yang mendadak harus menjadi seorang ayah karena telah menghamili pacarnya, ia pun belajar lewat pengalaman dari seorang junior yang dikenalnya. 

“Perankan Han Sang In, aku berakting dengan jujur dan tentunya serius. Aku pelajari semuanya dari seorang juniorku yang kebetulan mengalami pengalaman serupa. Aku pun berada disekitarnya ketika hal itu terjadi jadinya masih ingat betul sampai sekarang,” tuturnya dalam artikel yang dilansir Newsen.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Selain menekankan mengenai pentingnya edukasi seks bagi para remaja, drama ini menjadi proyek resmi pertama Lee Joon setelah ia mengundurkan diri dari MBLAQ dan juga J.Tune. Bulan lalu Lee Joon telah menandatangani kontrak baru bersama Prain TPC.

'I Heard it Through the Grapevine' yang dibintanginya bersama aktris Go Ah Sung adalah sebuah drama komedi satir yang menyorot kehidupan glamor para kaum elit Korea yang materialistis.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)