SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Ayah Muda di Drama Baru, Lee Joon Belajar dari Juniornya?

Selasa, 24 Februari 2015 10:05 by pearl | 4047 hits
Perankan Ayah Muda di Drama Baru, Lee Joon Belajar dari Juniornya?
image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali beraksi didepan layar kaca setelah ‘Mr. Baek’, Lee Joon dapatkan peran unik sebagai seorang ayah remaja dalam SBS ‘I Heard it Through the Grapevine’. Lee Joon pun ceritakan mengenai cara dirinya mempelajari karakternya.

Setelah berperan sebagai aktor serampangan di 'Actor is an Actor' dan juga psikopat dalam 'Gabdoongi', Lee Joon nampak lebih sering mengambil peran yang menantang dan lain dari pada yang lain.

Demi mengerti akan bagaimana perasaan dan tingkah laku dari tokohnya yang mendadak harus menjadi seorang ayah karena telah menghamili pacarnya, ia pun belajar lewat pengalaman dari seorang junior yang dikenalnya. 

“Perankan Han Sang In, aku berakting dengan jujur dan tentunya serius. Aku pelajari semuanya dari seorang juniorku yang kebetulan mengalami pengalaman serupa. Aku pun berada disekitarnya ketika hal itu terjadi jadinya masih ingat betul sampai sekarang,” tuturnya dalam artikel yang dilansir Newsen.

Baca juga: Lee Joon Pindah Tugas dari Tentara Aktif ke Pelayan Publik, Dampak Gangguan Psikologis?

Selain menekankan mengenai pentingnya edukasi seks bagi para remaja, drama ini menjadi proyek resmi pertama Lee Joon setelah ia mengundurkan diri dari MBLAQ dan juga J.Tune. Bulan lalu Lee Joon telah menandatangani kontrak baru bersama Prain TPC.

'I Heard it Through the Grapevine' yang dibintanginya bersama aktris Go Ah Sung adalah sebuah drama komedi satir yang menyorot kehidupan glamor para kaum elit Korea yang materialistis.

(prl)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)