home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin dan Shindong Super Junior Dikonfirmasi Wajib Militer Maret Mendatang

Selasa, 24 Februari 2015 10:13 by citra09 | 2522 hits
Sungmin dan Shindong Super Junior Dikonfirmasi Wajib Militer Maret Mendatang
Image source: Kpopselca.c

DREAMERSRADIO.COM - Sempat belum ada kepastian mengenai waktu wajib militer dua member Super Junior, yaitu Sungmin dan Shindong di tahun ini, kini akhirnya telah dikonfirmasi bahwa keduanya akan mulai menjalani wajib militer Maret mendatang.

Sungmin dan Shindong dikonfirmasi akan menjalani wajib militer pada Maret mendatang dan keduanya akan aktif sebagai prajurit militer selama 21 bulan lamanya, yang berarti bahwa sekitar kurang dari 2 tahun, para ELF harus rela ditinggal oleh dua idola mereka.

Berdasarkan beberapa sumber yang dilansir Allkpop, Sungmin dan Shindog akan mendaftar pada akhir Maret mendatang. Setelah menerima pelatihan dasar, keduanya pun akan memulai tugas mereka sebagai tentara aktif.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, sekaligus mengungkapkan bahwa keduanya akan mendaftar di lokasi yang berbeda. Shindong dikabarkan akan mendaftar di pusat pelatihan Yeoncheon, sementara Sungmin di Incheon.

“Shindong akan mendaftar di pusat pelatihan di Yeoncheon pada 24 Maret, dan Sungmin akan mendaftar di pusat pelatihan Incheon pada 31 Maret mendatang,” tutur perwakilan SM Entertainment. ELF, bersiapklah ucapkan selamat tinggal untuk sementara pada Shindong dan Sungmin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)