SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin dan Shindong Super Junior Dikonfirmasi Wajib Militer Maret Mendatang

Selasa, 24 Februari 2015 10:13 by citra09 | 2427 hits
Sungmin dan Shindong Super Junior Dikonfirmasi Wajib Militer Maret Mendatang
Image source: Kpopselca.c

DREAMERSRADIO.COM - Sempat belum ada kepastian mengenai waktu wajib militer dua member Super Junior, yaitu Sungmin dan Shindong di tahun ini, kini akhirnya telah dikonfirmasi bahwa keduanya akan mulai menjalani wajib militer Maret mendatang.

Sungmin dan Shindong dikonfirmasi akan menjalani wajib militer pada Maret mendatang dan keduanya akan aktif sebagai prajurit militer selama 21 bulan lamanya, yang berarti bahwa sekitar kurang dari 2 tahun, para ELF harus rela ditinggal oleh dua idola mereka.

Berdasarkan beberapa sumber yang dilansir Allkpop, Sungmin dan Shindog akan mendaftar pada akhir Maret mendatang. Setelah menerima pelatihan dasar, keduanya pun akan memulai tugas mereka sebagai tentara aktif.

Baca juga: Cara 'Halus' Super Junior Singgung Kontroversi Kangin dan Sungmin di Reality Shownya

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, sekaligus mengungkapkan bahwa keduanya akan mendaftar di lokasi yang berbeda. Shindong dikabarkan akan mendaftar di pusat pelatihan Yeoncheon, sementara Sungmin di Incheon.

“Shindong akan mendaftar di pusat pelatihan di Yeoncheon pada 24 Maret, dan Sungmin akan mendaftar di pusat pelatihan Incheon pada 31 Maret mendatang,” tutur perwakilan SM Entertainment. ELF, bersiapklah ucapkan selamat tinggal untuk sementara pada Shindong dan Sungmin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)