SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Lakukan Adegan Intim di KBS 'Healer', Ji Chang Wook Khawatir?

Selasa, 24 Februari 2015 14:15 by pearl | 10851 hits
Banyak Lakukan Adegan Intim di KBS 'Healer', Ji Chang Wook Khawatir?
Image source: TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Ji Chang Wook yang namanya semakin melejit setelah tampil sebagai pria misterius dalam KBS ‘Healer’, membicarakan kembali mengenai adegan-adegan mesra dalam drama hitsnya dalam interview beberapa waktu yang lalu.

Berpasangan dengan Park Min Young sebagai lawan mainnya disana, Ji Chang Wook tampak banyak sekali melakukan adegan mesra yang begitu intim seperti berciuman atau memeluk dari belakang.

“Saat membaca skrip dan melihat sebuah adegan ciuman aku sampai menarik nafas dan berkata ‘aku melakukannya lagi?’ dan tertawa. Drama ini memang mempunyai adegan mesra paling banyak dari yang pernah kulakukan sebelumnya,” tuturnya dilansir Soompi.


Image source: Soompi

Sebagai seorang aktor yang menghadapi begitu banyak adegan bermesraan dengan lawan jenis, Ji Chang Wook merasa lebih khawatir karena harus lebih hati-hati untuk tidak menyinggung salah satu pihak.

Baca juga: Hoya Eks Infinite Akhirnya Dikonfirmasi Temukan Agensi Baru

Misalnya ketika berciuman atau berpelukan, karena keduanya tidak berpacaran sungguhan, maka rasanya sedikit sungkan dan ia takut jika lawan mainnya merasa tak nyaman melakukan hal-hal tersebut bersamanya.

Namun respon dari penonton akan pasangan Seo Jung Hoo dan Chae Young Shin dalam ‘Healer’ ini sangat luar biasa dan chemistry mereka disebut-sebut sebagai salah satu pasangan drama yang terbaik di awal tahun 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)