home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Pengacara Pastikan Kliennya Tengah Mengandung Anak Kim Hyun Joong

Selasa, 24 Februari 2015 13:20 by citra09 | 2696 hits
Pihak Pengacara Pastikan Kliennya Tengah Mengandung Anak Kim Hyun Joong
Image source: Starnews

DREAMERSRADIO.COM - Kabar rujuknya aktor Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya yang dikabarkan tengah hamil semakin menjadi topik hangat. Apalagi keduabelah pihak ternyata sempat mengutarakan dua hal yang berbeda.

Jika sebelumnya pihak agensi Kim Hyun Joong merilis pernyataan bahwa artisnya tidak balikan dengan nona Choi (mantan kekasih Kim Hyun Joong) dan tak yakin mengenai kabar kehamilan tersebut, namun pihak pengacara nona Choi justru menyatakan hal sebaliknya.

Berdasarkan media Sports Seoul yang berhasil melakukan wawancara via telepon, pihak pengacara nona Choi menuturkan, “Memang benar bahwa nona Choi tengah mengandung. Dan benar pula bahwa Kim Hyun Joong adalah ayahnya.”

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Nona Choi kini melalui waktu yang cukup sulit setelah kabar kehamilannya terungkap. Saat ini ia tengah mengunjungi klinik dan beristirahat untuk kestabilan kondisinya,” lanjutnya lagi. Pihak pengacara bahkan juga mengaku memiliki bukti untuk mengonfirmasi kehamilan nona Choi.

Dianggap sembunyi karena tak dapat dihubungi oleh pihak Kim Hyun Joong, pengcara nona Choi pun menuturkan, “Sangat tidak benar bahwa klienku bersembunyi. Setelah mengetahui dirinya hamil, ia langsung menghubungi dan juga menemui pihak Kim Hyun Joong.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)