SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Malas Komentari Foto Mesra Artisnya

Senin, 12 November 2012 11:00 by miko | 4828 hits
SM Entertainment Malas Komentari Foto Mesra Artisnya
kapanlagi.com

Kemunculan foto mesra IU dan Eunhyuk belakangan ini telah mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya. Agensi IU, Loen Entertainment telah mengeluarkan penyataan untuk meluruskan kontroversi tersebut. Tapi di pihak SM Entertainment agensi Suju malas menanggapinya.

Agensi papan atas di Korea ini memilih untuk diam karena tidak ingin menimbulkan spekulasi lebih lanjut jika mengeluarkan pernyataan.

“Kami tidak memiliki hal yang perlu kami sampaikan secara khusus,” tutur juru bicara SM

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, sebelumnya Loen menjelaskan kalau foto tersebut diambil pada musim panas ketika IU sakita dan Eunhyuk datang membesuknya dirumah. Foto itu diambil saat mereka duduk bareng di sofa. Foto tersebut tersebar karena rupanya IU tidak sengaja melakukan kesalahan saat mengakses Twitter-nya.

“IU dan Eunhyuk sudah dekat sebagai senior dan junior sejak IU debut. Eunhyuk sangat dekat hingga sudah makan dengan ibu IUKami meminta agar fans tidak melebih-lebihkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk terkait insiden ini,” jelas Loen dalam keterangan tertulis.

Namun, hingga kini, Eunhyuk tidak mengatakan apapun mengenai foto mesra tersebut melalui jejaring sosialnya. Sedangkan IU muncul di publik dengan tenang dan percaya diri. Ia menjadi host acara Love Share Concert 2012 bersama Kwang Hee ZE:A dan Lee Jong Seok.

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)