home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Malas Komentari Foto Mesra Artisnya

Senin, 12 November 2012 11:00 by miko | 4894 hits
SM Entertainment Malas Komentari Foto Mesra Artisnya
kapanlagi.com

Kemunculan foto mesra IU dan Eunhyuk belakangan ini telah mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya. Agensi IU, Loen Entertainment telah mengeluarkan penyataan untuk meluruskan kontroversi tersebut. Tapi di pihak SM Entertainment agensi Suju malas menanggapinya.

Agensi papan atas di Korea ini memilih untuk diam karena tidak ingin menimbulkan spekulasi lebih lanjut jika mengeluarkan pernyataan.

“Kami tidak memiliki hal yang perlu kami sampaikan secara khusus,” tutur juru bicara SM

Baca juga: akmu

Sementara itu, sebelumnya Loen menjelaskan kalau foto tersebut diambil pada musim panas ketika IU sakita dan Eunhyuk datang membesuknya dirumah. Foto itu diambil saat mereka duduk bareng di sofa. Foto tersebut tersebar karena rupanya IU tidak sengaja melakukan kesalahan saat mengakses Twitter-nya.

“IU dan Eunhyuk sudah dekat sebagai senior dan junior sejak IU debut. Eunhyuk sangat dekat hingga sudah makan dengan ibu IUKami meminta agar fans tidak melebih-lebihkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk terkait insiden ini,” jelas Loen dalam keterangan tertulis.

Namun, hingga kini, Eunhyuk tidak mengatakan apapun mengenai foto mesra tersebut melalui jejaring sosialnya. Sedangkan IU muncul di publik dengan tenang dan percaya diri. Ia menjadi host acara Love Share Concert 2012 bersama Kwang Hee ZE:A dan Lee Jong Seok.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)