home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Tak Diperpanjang, Se7en Berpisah dengan YG Entertainment

Rabu, 25 Februari 2015 11:15 by citra09 | 2290 hits
Kontrak Tak Diperpanjang, Se7en Berpisah dengan YG Entertainment
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Desember tahun 2014 lalu, banyak fans yang penasaran mengenai kelanjutan kontrak antara solois Se7en dengan agensinya, yaitu YG Entertainment.

Meski staff YG sempat hadir menjemput saat se7en selesai wamil, namun telah terungkap bahwa kontrak Se7en tak akan diperpanjang. “Se7en mendaftar wajib militer tanpa memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment, jadi banyak pertanyaan apakah keduanya akan melanjutkan kontrak setelah Se7en menyelesaikan wamilnya,” tulis sebuah laporan, dikutip Allkpop.

“Namun, keduabelah pihak memutuskan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak,” lanjut laporan tersebut. Seorang sumber juga menuturkan bahwa meski tak lagi menjadi artisnya, namun YG tetap membantu Se7en, yang merupakan salah satu artis tersukses mereka sejak debut tahun 2003 silam.

Baca juga: Se7en dan Lee Da Hae Bagikan Momen Romantis di Hari Anniversary Pernikahan

Sumber tersebut menuturkan, “Karena Se7en kini tak memiliki agensi, namun YG tetap membantunya. Karena ia bukan lagi artis YG, mungkin YG tak akan membantunya secara langsung, tetapi mereka tetap mencoba membantunya di balik layar.”

Berdasarkan beberapa media setempat, YG dan Se7en sudah saling berbicara saat tahun baru Lunar beberapa waktu lalu, hingga akhirnya diputuskan bahwa memperpanjang kontrak sepertinya bukanlah jalan terbaik bagi keduanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)