SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Tak Diperpanjang, Se7en Berpisah dengan YG Entertainment

Rabu, 25 Februari 2015 11:15 by citra09 | 2198 hits
Kontrak Tak Diperpanjang, Se7en Berpisah dengan YG Entertainment
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Desember tahun 2014 lalu, banyak fans yang penasaran mengenai kelanjutan kontrak antara solois Se7en dengan agensinya, yaitu YG Entertainment.

Meski staff YG sempat hadir menjemput saat se7en selesai wamil, namun telah terungkap bahwa kontrak Se7en tak akan diperpanjang. “Se7en mendaftar wajib militer tanpa memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment, jadi banyak pertanyaan apakah keduanya akan melanjutkan kontrak setelah Se7en menyelesaikan wamilnya,” tulis sebuah laporan, dikutip Allkpop.

“Namun, keduabelah pihak memutuskan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak,” lanjut laporan tersebut. Seorang sumber juga menuturkan bahwa meski tak lagi menjadi artisnya, namun YG tetap membantu Se7en, yang merupakan salah satu artis tersukses mereka sejak debut tahun 2003 silam.

Baca juga: Didominasi Idola K-Pop, Hubungan Asmara Sederet Seleb Korea Terungkap di Tahun 2016

Sumber tersebut menuturkan, “Karena Se7en kini tak memiliki agensi, namun YG tetap membantunya. Karena ia bukan lagi artis YG, mungkin YG tak akan membantunya secara langsung, tetapi mereka tetap mencoba membantunya di balik layar.”

Berdasarkan beberapa media setempat, YG dan Se7en sudah saling berbicara saat tahun baru Lunar beberapa waktu lalu, hingga akhirnya diputuskan bahwa memperpanjang kontrak sepertinya bukanlah jalan terbaik bagi keduanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)