SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Tak Diperpanjang, Se7en Berpisah dengan YG Entertainment

Rabu, 25 Februari 2015 11:15 by citra09 | 2214 hits
Kontrak Tak Diperpanjang, Se7en Berpisah dengan YG Entertainment
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Desember tahun 2014 lalu, banyak fans yang penasaran mengenai kelanjutan kontrak antara solois Se7en dengan agensinya, yaitu YG Entertainment.

Meski staff YG sempat hadir menjemput saat se7en selesai wamil, namun telah terungkap bahwa kontrak Se7en tak akan diperpanjang. “Se7en mendaftar wajib militer tanpa memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment, jadi banyak pertanyaan apakah keduanya akan melanjutkan kontrak setelah Se7en menyelesaikan wamilnya,” tulis sebuah laporan, dikutip Allkpop.

“Namun, keduabelah pihak memutuskan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak,” lanjut laporan tersebut. Seorang sumber juga menuturkan bahwa meski tak lagi menjadi artisnya, namun YG tetap membantu Se7en, yang merupakan salah satu artis tersukses mereka sejak debut tahun 2003 silam.

Baca juga: Mirisnya Konser Monsta X dan SE7EN di London yang Terpaksa Digratiskan

Sumber tersebut menuturkan, “Karena Se7en kini tak memiliki agensi, namun YG tetap membantunya. Karena ia bukan lagi artis YG, mungkin YG tak akan membantunya secara langsung, tetapi mereka tetap mencoba membantunya di balik layar.”

Berdasarkan beberapa media setempat, YG dan Se7en sudah saling berbicara saat tahun baru Lunar beberapa waktu lalu, hingga akhirnya diputuskan bahwa memperpanjang kontrak sepertinya bukanlah jalan terbaik bagi keduanya.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)