SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Banyak Catatan Kriminal, Chris Brown Dilarang Tampil di Kanada!

Rabu, 25 Februari 2015 12:02 by syaifan | 1077 hits
Punya Banyak Catatan Kriminal, Chris Brown Dilarang Tampil di Kanada!
Image source: popcrush.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown pada Senin (23/2) lalu dikabarkan batal menggelar konsernya di Montreal, Kanada. Hal ini dikarenakan Brown dilarang memasuki Kanada oleh pihak imigrasi karena dianggap memiliki catatan kriminal yang cukup banyak.

Dilaporkan oleh TMZ, Brown yang dijadwalkan tampil di dua konser sekaligus termasuk di Toronto pada Selasa (24/2) malam tadi akhirnya putar balik ke Amerika Serikat. Kabar ini pun dibenarkan oleh salah satu manajer Brown dan pihak Live Nation selaku penyelenggara konser.

Lewat Twitter, Brown pun mengungkapkan kekecewaannya dan mengatakan kepada penggemarnya di Kanada bahwa ia akan mencoba kembali dan menggelar konser di sana pada musim panas mendatang.

Baca juga: Kendall Jenner dan Ed Sheeran Dikritik Pedas Karena Dianggap Mendukung Chris Brown!

“Orang-orang baik dari pemerintah Kanada tidak mengizinkan aku masuk ke negara mereka. Aku akan kembali lagi ke sini pada musim panas nanti, aku harap dapat menemui semua penggemarku di Kanada,” kicau Brown seperti dikutip Pop Crush yang taka berapa lama kemudian dihapus olehnya.

Seperti yang diketahui, beberapa tahun belakangan ini Chris Brown memang cukup dekat dengan aksi kriminal hingga keluar masuk penjara. Salah satu kasusnya yang cukup mencengangkan adalah ketika ia melakukan kekerasan terhadap pacarnya saat itu, Rihanna.

Waah.. semoga Brown segera menggelar konsernya kembali di Kanada dalam waktu dekat ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)