home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Banyak Catatan Kriminal, Chris Brown Dilarang Tampil di Kanada!

Rabu, 25 Februari 2015 12:02 by syaifan | 1187 hits
Punya Banyak Catatan Kriminal, Chris Brown Dilarang Tampil di Kanada!
Image source: popcrush.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Chris Brown pada Senin (23/2) lalu dikabarkan batal menggelar konsernya di Montreal, Kanada. Hal ini dikarenakan Brown dilarang memasuki Kanada oleh pihak imigrasi karena dianggap memiliki catatan kriminal yang cukup banyak.

Dilaporkan oleh TMZ, Brown yang dijadwalkan tampil di dua konser sekaligus termasuk di Toronto pada Selasa (24/2) malam tadi akhirnya putar balik ke Amerika Serikat. Kabar ini pun dibenarkan oleh salah satu manajer Brown dan pihak Live Nation selaku penyelenggara konser.

Lewat Twitter, Brown pun mengungkapkan kekecewaannya dan mengatakan kepada penggemarnya di Kanada bahwa ia akan mencoba kembali dan menggelar konser di sana pada musim panas mendatang.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

“Orang-orang baik dari pemerintah Kanada tidak mengizinkan aku masuk ke negara mereka. Aku akan kembali lagi ke sini pada musim panas nanti, aku harap dapat menemui semua penggemarku di Kanada,” kicau Brown seperti dikutip Pop Crush yang taka berapa lama kemudian dihapus olehnya.

Seperti yang diketahui, beberapa tahun belakangan ini Chris Brown memang cukup dekat dengan aksi kriminal hingga keluar masuk penjara. Salah satu kasusnya yang cukup mencengangkan adalah ketika ia melakukan kekerasan terhadap pacarnya saat itu, Rihanna.

Waah.. semoga Brown segera menggelar konsernya kembali di Kanada dalam waktu dekat ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)