home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pribadi Kris Wu dan Mantan Kekasihnya Tersebar Luas?

Rabu, 25 Februari 2015 10:13 by ningcil | 11400 hits
Foto-foto Pribadi Kris Wu dan Mantan Kekasihnya Tersebar Luas?
Image source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Belum lagi perseteruannya dengan SM Entertainment mengenai kasus gugatan kontrak eksklusifnya, Kris Wu atau Wu Yi Fan kembali menghadapi persoalan. Kali ini beberapa foto pribadi Kris bermunculan di sosial media.

Hal ini bermula saat salah seorang pengguna forum dengan username ‘minaminabby’ mengaku jika salah seorang temannya pernah berpacaran dengan Kris pada 2013 lalu dengan melampirkan bukti berupa beberapa foto pribadi Kris dan screenshot antara mantan leader EXO-M ini dengan seorang wanita yang memanggilnya ‘suami’.


Image seource: Koreaboo

Bahkan sang netizen juga menuturkan bahwa Kris sering bercerita tentang keputusannya untuk meninggalkan EXO dan SM Entertainment. Walau postingan asli dari netizen tersebut telah dihapus, namun rupanya foto-foto Kris telah terlanjur menyebar luas di kalangan fans.

Perwakilan aktor ‘Somewhere Only We Know’ ini pun memberikan konfirmasi mengenai foto tersebut melalui Sina bahwa foto tersebut diambil dari ponsel Kris pada 2013 lalu. “Foto-foto tersebut memang tersebar dari sosial media Kris yang terkena hack pada November lalu. Detail lebih lanjutnya akan diinfokan setelah proses penyelidikan,” katanya seperti dilansir Koreaboo.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Sementara itu akhirnya konfirmasi mengenai pihak pertama yang menyebarluaskan foto Kris ini adalah admin dari akun blog Tumblr ex-kr.tumblr.com, blog yang dikenal sering mengunggah foto-foto curian, hasil hack, serta foto yang berasal dari para fans sasaeng EXO.

Sedangkan klarifikasi mengenai isi postingan tersebut dikonfirmasi hanyalah sebuah tulisan fanfiction mengenai Kris dan menggunakan foto hasil hack tersebut.

Wah, jangan dicontoh ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)