SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Juga Terima Kritik dalam Bintangi ‘Blood’

Rabu, 25 Februari 2015 19:31 by zia92 | 6071 hits
Tak Hanya Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Juga Terima Kritik dalam Bintangi ‘Blood’
Image source: kpopfightin

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya pemeran utama wanita dalam drama KBS2 ‘Blood’ Goo Hye Sun mendapat kritikan karena aktingnya yang buruk, kini Ahn Jae Hyun yang merupakan pemeran utama pria di drama ini pun mendapat kritikan serupa.

Para pemirsa yang menyaksikan drama ini agaknya masih menyangsikan dan merasa bahwa Ahn Jaehyun masih belum siap mendapat peran utama yang terlalu dini dalam debut aktingnya, dikutip dari Allkpop.

Meskipun Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusaha mengubah citra dirinya dalam drama ini dengan mencoba gaya bicara bahkan cara berkedip yang berbeda, namun para pemirsa tetap merasa terganggu dengan caranya yang terlalu berlebihan dalam memerankan tokoh Yoo Ri Ta.

Akting yang buruk terutama terlihat pada episode minggu ini, saat Goo Hye Sun terlihat dengan canggung berjalan keluar pintu untuk mengejar Ahn Jae Hyun, memarahi dokter rookie, merasa kesal karena Ahn Jae Hyun, dan mengeluh kepada temannya.

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Meskipun emosi yang berbeda diperlukan untuk setiap adegannya, laporan terbaru menunjukkan bahwa ekspresi dan nada suara Goo Hye Sun tidak memiliki perbedaan. Sehingga pemirsa pun menyebut bahwa aktingnya setara jika dibandingkan dengan aktor rookie seperti Ahn Jae Hyun.

Sedangkan kritik yang diterima oleh Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai Park Ji sang adalah bahwa pemirsa merasa pengucapan Ahn Jae Hyun dalam drama tidak jelas dan sulit memahami apa yang ia katakan. Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah kesalahan dari produsen karena memberikan peran utama kepada seorang aktor yang belum satu tahun memiliki pengalaman berakting.

Drama KBS2 ‘Blood’ yang bergenre medis, fantasi, dan romantis ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 KST.

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)