SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungha Jung Siap Tampil di Jakarta 16 November Mendatang

Senin, 12 November 2012 12:00 by citra09 | 3021 hits
Sungha Jung Siap Tampil di Jakarta 16 November Mendatang
uncluster.com

Gitaris muda berbakat asal Korea Selatan, Sungha Jung siap menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam acara showcase tunggalnya yang bertajuk ‘Sungha Jung Live in Concert Jakarta’ bertempat di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta pada 16 November mendatang.

Gitaris berusia 16 tahun ini akan mempertunjukkan permainan gitar nya yang memang sudah sangat dinantikan para penggemarnya di Indonesia. Sungha Jung merupakan seorang professional-fingerstyle-gitaris-akustik yang sukses dikenal oleh dunia melalui video permainan gitarnya yang di-upload di Youtube pada 2008 lalu dan berhasil dikenal oleh dunia.

Gitaris yang belajar gitar secara otodidak di usia 9 tahun ini mulai dikenal namanya ketika Sungha memainkan lagu My Heart Will Go on (Ost. Titanic) dan All You Need is Love (The Beatles) hasil aransemennya sendiri. Tercatat sebanyak puluhan lagu yang telah Sungha mainkan dengan gitar akustik. Mulai dari lagu klasik hingga yang sedang jadi top hits, seperti Jason Mraz, Bruno Mars, Christina Perri, dan Adele.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bahkan, Sungha Jung berhasil menggaet perusahaan gitar terbaik asal Jerman, Lakewood, untuk menjadi sponsor utamanya. Tanpa menunggu waktu yang lama, remaja kelahiran tahun 1996 ini didaulat sebagai salah satu gitaris fingerstyle muda berbakat di dunia.

Sang promotor, Mahana Live juga mengungkapkan bahwa sang gitaris akan mempersembahkan pertunjukkan berkualitas dengan musikalitas tinggi, di tengah tren budaya Korea saat ini. “Sungha Jung adalah sosok remaja Korea yang sangat berbakat. Semoga pertunjukkan ini juga bisa menginspirasi kaum muda di Indonesia.”

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)