home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungha Jung Siap Tampil di Jakarta 16 November Mendatang

Senin, 12 November 2012 12:00 by citra09 | 3097 hits
Sungha Jung Siap Tampil di Jakarta 16 November Mendatang
uncluster.com

Gitaris muda berbakat asal Korea Selatan, Sungha Jung siap menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam acara showcase tunggalnya yang bertajuk ‘Sungha Jung Live in Concert Jakarta’ bertempat di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta pada 16 November mendatang.

Gitaris berusia 16 tahun ini akan mempertunjukkan permainan gitar nya yang memang sudah sangat dinantikan para penggemarnya di Indonesia. Sungha Jung merupakan seorang professional-fingerstyle-gitaris-akustik yang sukses dikenal oleh dunia melalui video permainan gitarnya yang di-upload di Youtube pada 2008 lalu dan berhasil dikenal oleh dunia.

Gitaris yang belajar gitar secara otodidak di usia 9 tahun ini mulai dikenal namanya ketika Sungha memainkan lagu My Heart Will Go on (Ost. Titanic) dan All You Need is Love (The Beatles) hasil aransemennya sendiri. Tercatat sebanyak puluhan lagu yang telah Sungha mainkan dengan gitar akustik. Mulai dari lagu klasik hingga yang sedang jadi top hits, seperti Jason Mraz, Bruno Mars, Christina Perri, dan Adele.

Baca juga: akmu

Bahkan, Sungha Jung berhasil menggaet perusahaan gitar terbaik asal Jerman, Lakewood, untuk menjadi sponsor utamanya. Tanpa menunggu waktu yang lama, remaja kelahiran tahun 1996 ini didaulat sebagai salah satu gitaris fingerstyle muda berbakat di dunia.

Sang promotor, Mahana Live juga mengungkapkan bahwa sang gitaris akan mempersembahkan pertunjukkan berkualitas dengan musikalitas tinggi, di tengah tren budaya Korea saat ini. “Sungha Jung adalah sosok remaja Korea yang sangat berbakat. Semoga pertunjukkan ini juga bisa menginspirasi kaum muda di Indonesia.”

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)