SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong VS Mantan Kekasih, Siapa yang Benar Soal Perjanjian Pemeriksaan Kandungan?

Rabu, 25 Februari 2015 15:13 by ningcil | 4173 hits
Kim Hyun Joong VS Mantan Kekasih, Siapa yang Benar Soal Perjanjian Pemeriksaan Kandungan?
Image source: kenh14.vn

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pihak pengacara mantan kekasih Kim Hyun Joong mengkonfirmasi jika kliennya memang benar mengandung, pihak agensi serta orangtua Kim Hyun Joong pun berusaha untuk mempertemukan kedua belah pihak demi meluruskan permasalahan ini dan membicarakan rencana kedepannya.

Untuk lebih memantapkan lagi mengenai kabar kehamilan tersebut, KeyEast Entertainment selaku agensi Kim Hyun Joong pun mengatur pertemuan kedua belah pihak demi mengetahui keadaan bayi yang sedang dikandung di rumah sakit pilihan nona Choi pada 24 Februari 2015.

Akan tetapi, setelah kabar mengenai kehamilannya mencuat di media, pihak agensi pun mengaku tak bisa menghubungi nona Choi demi kelanjutan pertemuan mereka.

“Orangtua Kim Hyun Joong mengatakan jika nona Choi hanya punya waktu sehari, pada 24 Februari, dan mereka berjanji untuk bertemu di rumah sakit pilihannya pukul 2 siang. Namun nona Choi sama sekali tak muncul,” ujar pihak agensi Kim Hyun Joong dilansir Allkpop.

Pihaknya lantas mempertanyakan ucapan pengacara nona Choi yang dengan yakin mengatakan jika kliennya tengah mengandung namun tak mau hadir untuk periksakan kandungannya.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Akan tetapi pihak pengacara nona Choi ternyata membantah adanya kesepakatan untuk bertemu di tanggal yang disebutkan oleh pihak KeyEast Entertainment.

“Perjanjian itu adalah ucapan sepihak dari perwakilan Kim Hyun Joong yang mengatakan jika klien saya telah berjanji dan tak hadir di pertemuan di rumah sakit. Kami tak pernah menyanggupi atau membuat perjanjian tentang pertemuan di rumah sakit,” bantah pengacara nona Choi.

Pengacara nona Choi juga mengaku bahwa pihaknya telah mengirimkan foto USG dan bukti kehamilan kepada Kim Hyun Joong, jadi kami tak paham mengapa kami harus melakukan pemeriksaan medis kembali. Jika ia tak percaya setelah bukti, tandanya ia memang tak percaya jika klien saya hamil,” pungkasnya.

Gimana menurut kamu Dreamers, siapa pihak yang benar dalam kasus ini?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)