SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift Sumbangkan 50 Ribu Dollar untuk Sekolah Swasta di New York!

Kamis, 26 Februari 2015 13:00 by nessamantha | 1093 hits
Wow, Taylor Swift Sumbangkan 50 Ribu Dollar untuk Sekolah Swasta di New York!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Musim gugur lalu, Taylor Swift pernah berjanji bahwa ia akan menyumbangkan hasil penjualan single-nya ‘Welcome to New York’ untuk sistem pendidikan di kota New York. Menepati janji yang telah dibuatnya itu, Taytay baru saja menyumbangkan setidaknya 50 ribu dollar untuk sekolah-sekolah swasta di New York. Wow!

Juru bicara Departemen Pendidikan mengkonfirmasi kepada Capital New York pada Selasa (24/2) bahwa Taylor telah berkontribusi untuk sekolah swasta yang ada di kota itu.

“Aku diberi info bahwa Taylor Swift telah mendonasikan 50 ribu dollar kepada DOE,” ungkap anggota Departemen Pendidikan pada hari Selasa, “tanpa ada batasan untuk mendukung sekolah-sekolah DOE.”

Juru bicara itu kemudian berbicara kepada New York Times: “Kami sangat mengapresiasi tindakan baik Taylor untuk mendonasikan hasil penjualan single ‘Welcome to New York’ untuk kepentingan sekolah swasta NYC.”

Baca juga: Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

Pejabat DOE sendiri mengatakan bahwa seluruh donasi Taylor ini akan digunakan untuk biaya produksi musikal Sing! yang diproduksi sendiri oleh para siswa SMA sebagai bagian dari sebuah kompetisi.

Menurut manajemen Taylor Swift, jumlah yang disumbangkan ini nantinya akan bertambah banyak. Perwakilan pemilik album ‘1989’ ini mengatakan, “Ini bukan donasi yang dilakukan satu kali. Taylor akan terus menyumbangkan hasil penjualan single ‘Welcome to New York’ untuk sekolah-sekolah swasta di NYC.”

Single ‘Welcome to New York’ ini dirilis di album terbaru Taylor, ‘1989’, dan terjual 1,3 juta kopi di minggu pertama. Album ‘1989’ ini kemudian menjadi album dengan penjualan tertinggi di tahun 2014 dan menjadi album pertama yang terjual 1 juta kopi di tahun 2015.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)