SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift Sumbangkan 50 Ribu Dollar untuk Sekolah Swasta di New York!

Kamis, 26 Februari 2015 13:00 by nessamantha | 1109 hits
Wow, Taylor Swift Sumbangkan 50 Ribu Dollar untuk Sekolah Swasta di New York!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Musim gugur lalu, Taylor Swift pernah berjanji bahwa ia akan menyumbangkan hasil penjualan single-nya ‘Welcome to New York’ untuk sistem pendidikan di kota New York. Menepati janji yang telah dibuatnya itu, Taytay baru saja menyumbangkan setidaknya 50 ribu dollar untuk sekolah-sekolah swasta di New York. Wow!

Juru bicara Departemen Pendidikan mengkonfirmasi kepada Capital New York pada Selasa (24/2) bahwa Taylor telah berkontribusi untuk sekolah swasta yang ada di kota itu.

“Aku diberi info bahwa Taylor Swift telah mendonasikan 50 ribu dollar kepada DOE,” ungkap anggota Departemen Pendidikan pada hari Selasa, “tanpa ada batasan untuk mendukung sekolah-sekolah DOE.”

Juru bicara itu kemudian berbicara kepada New York Times: “Kami sangat mengapresiasi tindakan baik Taylor untuk mendonasikan hasil penjualan single ‘Welcome to New York’ untuk kepentingan sekolah swasta NYC.”

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Pejabat DOE sendiri mengatakan bahwa seluruh donasi Taylor ini akan digunakan untuk biaya produksi musikal Sing! yang diproduksi sendiri oleh para siswa SMA sebagai bagian dari sebuah kompetisi.

Menurut manajemen Taylor Swift, jumlah yang disumbangkan ini nantinya akan bertambah banyak. Perwakilan pemilik album ‘1989’ ini mengatakan, “Ini bukan donasi yang dilakukan satu kali. Taylor akan terus menyumbangkan hasil penjualan single ‘Welcome to New York’ untuk sekolah-sekolah swasta di NYC.”

Single ‘Welcome to New York’ ini dirilis di album terbaru Taylor, ‘1989’, dan terjual 1,3 juta kopi di minggu pertama. Album ‘1989’ ini kemudian menjadi album dengan penjualan tertinggi di tahun 2014 dan menjadi album pertama yang terjual 1 juta kopi di tahun 2015.

(nse)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)