home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taylor Swift Sumbangkan 50 Ribu Dollar untuk Sekolah Swasta di New York!

Kamis, 26 Februari 2015 13:00 by nessamantha | 1173 hits
Wow, Taylor Swift Sumbangkan 50 Ribu Dollar untuk Sekolah Swasta di New York!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Musim gugur lalu, Taylor Swift pernah berjanji bahwa ia akan menyumbangkan hasil penjualan single-nya ‘Welcome to New York’ untuk sistem pendidikan di kota New York. Menepati janji yang telah dibuatnya itu, Taytay baru saja menyumbangkan setidaknya 50 ribu dollar untuk sekolah-sekolah swasta di New York. Wow!

Juru bicara Departemen Pendidikan mengkonfirmasi kepada Capital New York pada Selasa (24/2) bahwa Taylor telah berkontribusi untuk sekolah swasta yang ada di kota itu.

“Aku diberi info bahwa Taylor Swift telah mendonasikan 50 ribu dollar kepada DOE,” ungkap anggota Departemen Pendidikan pada hari Selasa, “tanpa ada batasan untuk mendukung sekolah-sekolah DOE.”

Juru bicara itu kemudian berbicara kepada New York Times: “Kami sangat mengapresiasi tindakan baik Taylor untuk mendonasikan hasil penjualan single ‘Welcome to New York’ untuk kepentingan sekolah swasta NYC.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pejabat DOE sendiri mengatakan bahwa seluruh donasi Taylor ini akan digunakan untuk biaya produksi musikal Sing! yang diproduksi sendiri oleh para siswa SMA sebagai bagian dari sebuah kompetisi.

Menurut manajemen Taylor Swift, jumlah yang disumbangkan ini nantinya akan bertambah banyak. Perwakilan pemilik album ‘1989’ ini mengatakan, “Ini bukan donasi yang dilakukan satu kali. Taylor akan terus menyumbangkan hasil penjualan single ‘Welcome to New York’ untuk sekolah-sekolah swasta di NYC.”

Single ‘Welcome to New York’ ini dirilis di album terbaru Taylor, ‘1989’, dan terjual 1,3 juta kopi di minggu pertama. Album ‘1989’ ini kemudian menjadi album dengan penjualan tertinggi di tahun 2014 dan menjadi album pertama yang terjual 1 juta kopi di tahun 2015.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)