SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Se7en dan YG Entertainment Sepakat Tak Perpanjang Kontrak?

Rabu, 25 Februari 2015 18:24 by citra09 | 2746 hits
Apa yang Buat Se7en dan YG Entertainment Sepakat Tak Perpanjang Kontrak?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melalui proses diskusi yang cukup lama, salah satu solois Korea, Se7en akhirnya secara resmi tak akan memperpanjang kontrak bersama agensi yang telah dinaunginya sejak debut, yaitu YG Entertainment.

Meski telah saling berdiskusi saat Tahun Baru Lunar beberapa waktu lalu, namun telah diputuskan bahwa memperpanjang kontrak bukanlah pilihan yang terbaik bagi keduabelah pihak. Beberapa alasan pun cukup menjadi pertimbangan terkait keputusan ini.

Berdasarkan media setempat, Se7en dikabarkan tak ingin memberikan tekanan pada YG Entertainment terkait masalah yang sempat menimpanya saat dirinya di wajib militer, dan pihak YG juga tak ingin memberikan harapan yang lebih untuk comeback Se7en di panggung musik.


Image source: Twitter/Officialse7en

YG Entertainment dikabarkan kurang bisa memastikan kapankah Se7en akan comeback, mengingat tahun ini jadwal YG untuk comeback dan debut para artisnya sudah sangat padat. “Se7en saat ini tengah beristirahat. Karena ia telah melalui banyak hal, ia sepertinya masih perlu banyak waktu,” tutur perwakilan Se7en, dikutip Allkpop.

Baca juga: Didominasi Idola K-Pop, Hubungan Asmara Sederet Seleb Korea Terungkap di Tahun 2016

“Setelah beristirahat, Se7en baru akan mencari agensi baru,” lanjutnya lagi. Debut di tahun 2003 di bawah naungan YG Entertainment, Se7en merilis lagu berjudul ‘Just Listen’. Ia memperbaharui kontraknya dengan YG pada April 2011 hingga April 2013, sebelum akhirnya kontroversinya mengunjungi panti pijat saat wamil beredar.

Melalui akun Twitter resminya, Se7en juga telah mengucapkan salam perpisahan untuk YG Entertainment dan menuturkan bahwa ia tak pernah melupakan karirnya selama lebih dari 10 tahun bersama agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, dan WINNER tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)