home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Juga akan Comeback di Korea Mei Mendatang?

Kamis, 26 Februari 2015 10:18 by citra09 | 2077 hits
SNSD Juga akan Comeback di Korea Mei Mendatang?
Image source: Facebook/sm

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 ini sepertinya akan kembali menjadi tahun yang cukup sibuk bagi girl group papan atas Korea Selatan, SNSD. Pasalnya, tak hanya di Jepang, SNSD juga dikabarkan akan comeback di Korea dalam waktu dekat!

Jika comeback di Jepang dijadwalkan pada bulan April, maka SNSD dikabarkan akan comeback di Korea sebulan setelahnya atau di bulan Mei, yang menandakan bahwa hanya perlu menunggu 2 bulan untuk manyaksikan comeback pelantun ‘Mr. Mr’ tersebut.

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik yang tak mau disebutkan namanya., SNSD kini tengah mempersiapkan full album kelimanya, yang direncanakan akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dengan demikian, ini akan menjadi full album pertama SNSD setelah merilis album bertajuk ‘I Got A Boy’ pada 2013 lalu. Ini juga akan menjadi comeback pertama SNSD di Korea dengan 8 member pasca hengkangnya Jessica.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SNSD juga berencana akan merilis lagu terbarunya di Jepang yang berjudul ‘Catch Me If You Can’ pada 22 April mendatang. Single tersebut akan menjadi single ke-9 mereka di Jepang setelah ‘Galaxy Supernova’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)