home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Bobbi Kristina Brown Sempat Keluar dari Kondisi Koma?

Kamis, 26 Februari 2015 20:16 by nessamantha | 1004 hits
Benarkah Bobbi Kristina Brown Sempat Keluar dari Kondisi Koma?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu bulan berlalu sejak Bobbi Kristina Brown ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub. Keluarga dan juga penggemar masih menunggu keajaiban untuk kesembuhannya.

Menurut CNN, putri mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown ini sempat dinyatakan tidak lagi koma. Para dokter sempat mencoba untuk mengurangi obat-obatan yang digunakan kepada Bobbi Kristina, namun terpaksa memulai pengobatan itu karena ia mulai kejang-kejang.

Setelah 20 hari berada di rumah sakit dalam keadaan koma, para dokter melakukan tracheotomy untuk mencegah terjadinya infeksi dari alat bantu pernafasan, seperti yang dikonfirmasi oleh Us Weekly pekan lalu.

Seorang sumber memberitahu Us Weekly bahwa tracheotomy adalah “prosedur yang normal untuk dilakukan setelah beberapa waktu menggunakan alat bantu pernafasan.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Keluarga Bobbi Kristina masih terus mendampinginya di Rumah Sakit Emory University, Georgia. Pada Rabu (25/2), ayah Bobbi Kristina mengumumkan bahwa tur Australia-nya ditunda untuk sementara waktu.

“Tur Australia Bobby Brown yang akan datang, yang juga akan menampilkan Treach dan Kay-Gee dari Naughty By Nature, ditunda hingga bulan Mei untuk memberikan Bobby Brown kesempatan untuk bersama dengan keluarganya,” jelas sebuah pernyataan.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)