SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DSP Media Pastikan Telah Akhiri Kontrak Sebelum Sojin Eks Baby Kara Bunuh Diri

Kamis, 26 Februari 2015 13:38 by citra09 | 3058 hits
DSP Media Pastikan Telah Akhiri Kontrak Sebelum Sojin Eks Baby Kara Bunuh Diri
Image source: Facebook/DS

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai tewasnya mantan trainee DSP Media yang tergabung dalam Baby KARA, Sojin cukup banyak membuat pihak terkejut. Pasalnya, Sojin diketahui tewas bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 di apartemennya.

Tak lama setelah kabar meninggalnya Sojin yang cukup mengenaskan tersebut beredar, pihak DSP Media pun merilisi pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, DSP Media memastikan bahwa kontraknya dengan Sojin telah dihentikan sebelum insiden tragis tersebut terjadi.

“Melalui sebuah persetujuan, Sojin belum lama ini telah menghentikan kontraknya bersama DSP. Dan ia bukanlah bagian dari member girl group kami, yaitu April,” tutur perwakilan DSP Media, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Kematian Sojin Eks Baby Kara Buat Nasib Para Trainee di Industri K-Pop Kembali Jadi Sorotan

Sojin yang merupakan salah satu trainee dalam ‘KARA Project’, sebuah reality show yang berisi kompetisi untuk memperebutkan posisi sebagai member KARA dikabarkan telah pulang ke kampung halamannya di Daejun, Daedukgu setelah tereliminasi.

Dalam program ‘KARA Project’, Sojin dikenal selalu memiliki sifat yang positif dan ceria. Ia bahkan mengungkapkan semangat dan antusiasmenya untuk bisa terpilih sebagai pengganti Jiyoung dan Nicole KARA, meski pada akhirnya yang terpilih adalah Youngji.

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)