home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Bergabung di Musim Ke-5 American Horror Story!

Kamis, 26 Februari 2015 15:58 by nessamantha | 1287 hits
Wah, Lady Gaga Bergabung di Musim Ke-5 American Horror Story!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV American Horror Story siap kembali dengan musim kelima. Selain mengumumkan tema baru di musim ini, serial yang juga dikenal dengan singkatan AHS ini mengumumkan bintang terbarunya.

Melalui akun Twitter-nya, pada Rabu (25/2) Lady Gaga mengumumkan kalau dirinya akan bergabung di musim kelima AHS. Tidak hanya itu, Gaga juga mengumumkan kalau musim kelima AHS akan bertemakan ‘Hotel’.

Mengunggah sebuah video di Twitter, Gaga memakai topeng hitam yang tebal sambil mengatakan, “American Horror Story season 5,” sebelum melepas topeng tersebut dan berbisik, “Hotel!” Video tersebut diberi caption, “Buat reservasi kalian sekarang. #GagaAHSHotel.”

 

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Entertainment Weekly melaporkan bahwa pelantun ‘Bad Romance’ ini akan menjadi pemeran utama wanita di musim kelima serial yang diproduksi oleh co-creator Glee, Ryan Murphy dan Brad Falchuk. AHS: Hotel ini akan menyusul kesuksesan empat musim sebelumnya yang bertemakan Murder House, Asylum, Coven, dan Freak Show.

AHS sendiri memang sedang membutuhkan pemeran utama wanita yang baru untuk musim kelimanya. Pasalnya, Jessica Lange, yang merupakan pemeran utama wanita di empat musim sebelumnya telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari AHS setelah merampungkan musim keempat.

Kira-kira seperti apa ya aksi Mother Monster di musim kelima AHS? Kita tunggu tanggal tayangnya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)