home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Akan Segera Debut Hollywood?

Kamis, 26 Februari 2015 16:03 by pearl | 2768 hits
Siwon Super Junior Akan Segera Debut Hollywood?
Image source: esquire

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar dibuat penasaran dengan arti dari beberapa foto yang diposting Siwon dalam akun instagramnya baru-baru ini. Benarkah ia siap untuk terjun ke ranah perfilman Hollywood?

Nampaknya cowok tampan yang satu ini tengah berusaha melebarkan sayapnya ke Hollywood dengan mengadakan berbagai meeting bersama para pembuat film disana. Sekitar dua hari yang lalu, Siwon memposting fotonya bersama Brett Ratner yang merupakan seorang produser dan sutradara video musik populer.

Sebelumnya juga ia nampak tengah berpose dengan Mary Adelstein, produser TV seri populer ‘Prison Break’ dan sebuah meeting dengan Sony Pictures.

 

Foto kiriman SIWON CHOI (@siwon1987) pada

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Pada hari ini (26/2), Siwon pun semakin menguatkan spekulasi debut Hollywoodnya dengan me-retweet sebuah artikel yang menyebutkan debutnya di Hollywood. Tentunya para penggemar ingin sekali melihat idola sekaligus aktor yang satu ini debut dalam sebuah film Hollywood.

Sementara itu, Siwon baru saja menyelesaikan promosinya keliling Asia untuk film terbaru yang ia bintangi bersama Adrien Brody, John Cusack dan Jackie Chan ‘Dragon Blade’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)